Viral! Wanita 60 Tahun Diterima Kontes Miss Argentina, Berkat Penampilannya yang dimaksud Awet Muda

Viral! Wanita 60 Tahun Diterima Kontes Miss Argentina, Berkat Penampilannya yang dimaksud Awet Muda

Infocakrawala.com – JAKARTA – Seorang wanita bernama Alejandra Marisa Rodríguez, berhasil mengungguli penghargaan Miss Buenos Aires serta lolos ke kontes kecantikan Miss Argentina.

Dikutip oddity central, pada akhir tahun lalu, kontes kecantikan menjadi lebih banyak inklusif dengan menghilangkan batasan usia yang tersebut diberlakukan sejak 1958. Mulai tahun ini, kompetisi tidak ada lagi terbatas pada wanita berusia antara 18 kemudian 28 tahun.

Peraturan cuma menyebutkan bahwa kontestan harus berusia cukup umur untuk berpartisipasi, yang mana membuka pintu bagi sejumlah calon yang dimaksud lebih banyak dewasa, termasuk individu wanita berusia 60 tahun yang dimaksud tampak sangat muda dari Buenos Aires, Argentina.

Alejandra Marisa Rodríguez, pribadi pengacara lalu jurnalis berusia 60 tahun dari Buenos Aires, baru-baru ini menjadi ramai di tempat media sosial Latino setelahnya mengungguli gelar kejuaraan Miss Buenos Aires, walau bersaing dengan puluhan wanita yang digunakan sangat jauh lebih besar muda.

“Saya sangat bersemangat juga merasa terhormat telah lama meraih kemenangan gelar kejuaraan Miss Buenos Aires 2024. Saya ingin menunjukkan untuk semua wanita bahwa kecantikan tak mengenal usia juga kita dapat mendobrak batasan,” kata Rodríguez pada melawan panggung.

“Saya berlatih secara fisik, melatih kepercayaan diri saya, kemudian meningkatkan keterampilan saya di dalam melawan panggung. Saya ingin menunjukkan bahwa pemberdayaan perempuan tiada ada batasnya,” tuturnya lagi.

Penampilan muda wanita berusia 60 tahun ini telah dilakukan memicu perdebatan sengit di tempat dunia maya mengenai usianya, di area mana sejumlah orang terkejut dikarenakan wanita yang dimaksud berusia di tempat berhadapan dengan 40 tahun dan juga ada pula yang tersebut mengklaim bahwa beliau sebenarnya miliki kesempatan bagus untuk lolos ke tahap selanjutnya di kompetisi ini. Kontes ini akan berlangsung pada 25 Mei serta akan menampilkan kandidat dari wilayah Argentina lainnya.

Berbicara tentang penampilannya serta bagaimana beliau bisa saja tampil menawan di tempat usianya, Alejandra Marisa Rodríguez mengungkapkan bahwa ia berolahraga tiga kali seminggu, melakukan puasa intermiten, serta mencoba makan sesehat mungkin, sekaligus menggunakan krim epidermis yang mana baik. Rodríguez, yang telah bercerai kemudian masih lajang ini bercanda bahwa status lajangnya kemungkinan besar berkontribusi terhadap kesuksesannya pada kontes baru-baru ini.

“Saya pikir para juri mengamati kepercayaan diri lalu semangat saya untuk mewakili perempuan di dalam generasi saya. Kecantikan tidaklah miliki tanggal kedaluwarsa untuk menjadi cantik Anda hanya saja perlu percaya diri sendiri juga menjadi otentik,” ucapnya.

Penampilan muda Alejandra mengingatkan kita pada “dewa awet muda” terkenal lainnya, Chuando Tan, mantan model pria yang dimaksud terlihat lebih lanjut baik pada usia 50-an dibandingkan kebanyakan orang di area usia 20-an dan juga 30-an.