Signifikans Playground untuk Kembangkan Motorik dan juga Kemampuan Sosialisasi Anak

Signifikans Playground untuk Kembangkan Motorik juga juga Kemampuan Sosialisasi Anak

Infocakrawala.com – JAKARTA – Perkembangan anak-anak utamanya dari sisi motorik menjadi perhatian orangtua terlebih pada waktu ini hal negatif gadget yang mana menciptakan kemampuan motorik anak lemah. Padahal anak-anak perlu bergerak bermain untuk meningkatkan kemampuan motoriknya juga kemampuan bersosialisasinya, apalagi jikalau si anak bertemu dengan orang baru ketika bermain.

Menjawab tantangan dan juga keperluan bertambah kembang anak, salah satu playground yang digunakan telah tidaklah diragukan dengan kredibilitasnya adalah Play N Learn. Wahana playground anak ini miliki dua venue terbarunya yaitu di tempat Mal Ciputra Cibubur Bekasi lalu Summarecon Mall Serpong Tangerang. Lantas, apa cuma yang ditawarkan di area Play N Learn Bekasi serta Tangerang ini?

Kali ini, SINDOnews juga rekan rekan media berkesempatan untuk merasakan dengan segera playground dengan 10 permainan yang mana sedikit sejumlah menjawab permintaan orangtua pada mengasah kemampuan motorik dan juga bersosialisasi dengan sesamanya.

Play N Learn, yang tersebut merupakan perusahaan pada bawah naungan TEEG Indonesia, selalu konsisten menciptakan momen belajar sekaligus memberikan kenangan menyenangkan untuk anak-anak berusia 7 tahun ke bawah.

Play ‘N’ Learn menyediakan area bermain yang aman, nyaman juga ramah bagi anak-anak untuk mengeksplorasi gaya belajar mereka itu yang tersebut unik, dan juga mengembangkan peningkatan fisik kemudian mental yang digunakan sehat melalui permainan aktif.

Dengan konsep terbarunya, yaitu “Premium Active Edu Fun” Play ‘N’ Learn menciptakan momen belajar sekaligus memberikan kenangan menyenangkan untuk anak-anak berusia 7 tahun ke bawah dengan menyediakan lingkungan yang dimaksud ideal untuk bermain dan juga belajar.

Selain itu, melalui pendekatan Reggio Emilia dan juga didukung oleh konsep pembelajaran berbasis STEAM (Sains, Teknologi, Arts (Seni), serta Matematika), Play ‘N’ Learn menggalakkan pemikiran juga imajinasi kreatif pada anak-anak, memungkinkan merekan untuk bereksplorasi tanpa batas.

“Pendekatan STEAM merupakan lembaga pendidikan yang mengintegrasikan Science, Technology, Arts, and Mathematics ke pada kurikulum yang tersebut saling berhubungan,” kata General Manager Marketing Play ‘N’ Learn Indonesia, Kak Kikie Randini pada waktu ditemui SINDOnews.com di area kawasan Serpong, Tangerang, Rabu (24/4/2024).

Maka dari itu, pada dua venue-nya yang terbaru playground edukatif nan premium ini hadir pada Bekasi kemudian Tangerang menyuguhkan 10 area permainan edukatif yang mana miliki masing-masing tujuan yakni Robin Rockstar’s Jump Zone Eddy Engineer’s Organic Seed Pit Sally Scientist’s Water Play Lab Danny Designer’s Colour Fly Zone Carly Coder’s Giant Ball Pool Carly Coder’s Toddler Zone Role Play Town Robin Rockstar’s Music Room Billy’s Builder Construction Site Eddy’s Engineering Zone yang dimaksud mana 10 Permainan yang tersebut edukatif ini tentunya didasarkan dengan hal sains, teknologi, teknik, seni, dan juga matematika.

“Jadi setiap zone kita ada edukasinya. Bisa dilihat, setiap permainan ada learning objective-nya. Jadi, setiap anak-anak yang tersebut datang ke Play N Learn akan mendapatkan edukasi dan juga juga fun. Kita ingin menciptakan area yang dimaksud fun dan juga ada education-nya” jelas Kikie Randini.