Bisnis  

Membangun Masa Depan Baik dengan Proteksi Bidang Kesehatan yang digunakan Ekonomis

Membangun Masa Depan Baik dengan Proteksi Lingkup Kesejahteraan yang digunakan Ekonomis

Infocakrawala.com – JAKARTA – Dalam menghadapi tantangan kondisi tubuh yang tersebut semakin kompleks dan juga bukan terduga, penting bagi rakyat untuk mempunyai proteksi yang dimaksud tepat. Asuransi Aspek Kesehatan adalah langkah bijak bagi merekan yang mana peduli akan kesejahteraan diri serta keluarga.

Dengan jaminan pemeliharaan kesehatan, mengatasi biaya perawatan yang digunakan semakin meningkat, meyakinkan akses terhadap layanan kemampuan fisik berkualitas tanpa khawatir akan beban finansial menjadikan alasan perlunya miliki asuransi kesehatan.

Imam Dwi Cahyo, Head of Marketing Communication MNC Life, mengatakan, “Kesehatan adalah aset berharga yang harus dijaga dengan baik. Memiliki asuransi kondisi tubuh artinya tiada semata-mata miliki pengamanan terhadap risiko kesehatan, tetapi juga memberikan ketenangan pikiran.”

Kita tak pernah tahu risiko masa depan yang dimaksud akan dihadapi, salah satunya terhadap kesehatan. Pengobatan lalu perawatan medis seringkali membutuhkan biaya yang bukan murah. Dengan adanya asuransi kondisi tubuh dapat melindungi dari dirinya sendiri lalu juga keluarga dari dampak keuangan yang digunakan berat akibat biaya medis.

MNC Life memahami betapa pentingnya akses terhadap layanan kemampuan fisik berkualitas tanpa harus khawatir akan biaya yang tersebut mahal. Untuk itu, MNC Life menghadirkan asuransi kebugaran MotionLife Health, solusi yang mana menyeluruh lalu terjangkau untuk melindungi kondisi tubuh lalu keuangan keluarga Anda.

Premi pemeliharaan mulai dari 50ribuan perbulannya, mendapatkan beragam kegunaan terdiri dari santunan rawat inap hingga Rp1juta per harinya, rawat jalan telemedisin hingga 900ribu, juga santunan duka hingga Rp10juta.

Jadi, mau kan masih terlindungi ketika risiko kebugaran datang? Dapatkan segera pemeliharaan kondisi tubuh MotionLife Health dari MNC Life. Kunjungi (https://motion-life.id/life-health) atau unduh aplikasi mobile MotionLife di area App Store atau Play Store untuk cari tahu produk-produk asuransi digital lainnya dari MNC Life.