8 Jenis Ikan Tinggi Protein kemudian Rendah Lemak untuk Diet

8 Jenis Ikan Tinggi Protein kemudian Rendah Lemak untuk Diet

Infocakrawala.com – JAKARTA – Beberapa jenis ikan tinggi protein juga rendah lemak baik untuk diet. Protein tiada semata-mata penting untuk melatih kekuatan, tapi juga memulai pembangunan untuk otot, tulang, tulang rawan, kulit, lalu darah hingga diet.

Ikan , teristimewa pilihan seperti salmon, trout, makarel, serta cod, adalah pilihan protein yang mana sangat baik dikarenakan zat asam lemak omega-3 mereka. Omega-3 sudah terbukti menghurangi peradangan, meningkatkan kondisi tubuh jantung, sirkulasi juga fungsi kognitif.

Konsumsi protein cenderung khususnya dari daging, unggas, serta telur. Namun, ikan dapat menjadi sumber protein yang dimaksud memuaskan serta lengkap untuk dimasukkan secara teratur ke di makanan atau camilan Anda.

Jenis Ikan Tinggi Protein juga Rendah Lemak untuk Diet

Berikut beberapa jenis ikan tinggi protein juga rendah lemak untuk diet dilansir dari Men’s Health, hari terakhir pekan (26/4/2024).

1. Ikan Tuna

Empat ons tuna mengandung 33 gram protein kemudian 225 kalori. Tidak perlu khawatir isi merkuri di ikan tuna. Sebab, FDA menyatakan bahwa lima ikan yang tersebut paling banyak dimakan yang rendah merkuri adalah udang, tuna kalengan, salmon, pollock, lalu ikan lele.

2. Ikan Teri

Jadi empat ons ikan teri mempunyai 52 gram protein. Selain protein, ikan teri juga sangat tinggi pada omega-3 kemudian rasa, yang tersebut mana Anda dapat mengolahnya menjadi berbagai hidangan.

3. Ikan Kakap

Anda mungkin saja mengawasi ikan kakap merah di tempat pasar. Namun, semua varietas miliki profil nutrisi yang dimaksud sebanding yakni 30 gram protein serta 145 kalori untuk setiap empat ons. Hal ini adalah ikan berdaging yang tersebut lebih besar padat, jadi ini pilihan yang mana bagus untuk dipanggang.

4. Ikan Nila

Ikan nila mempunyai rasa yang tersebut sangat lezat. Dalam satu fillet, Anda akan menemukan 23 gram protein cuma dengan 111 kalori.