Viral! Penampakan Minimarket di area Wonosobo Berlatar Pemandangan Gunung, Mirip dalam Negeri Matahari Terbit

Viral! Penampakan Minimarket pada area Wonosobo Berlatar Pemandangan Gunung, Mirip pada Negeri Matahari Terbit

Infocakrawala.com – WONOSOBO – Seorang netizen pemilik akun X @kevipramudya_ belum lama ini membagikan potret sebuah minimarket pada Jepun dengan latar belakang pemandangan Gunung Fuji. Momen itu sukses bikin warganet terkagum-kagum akan keindahannya.

Siapa sangka, Indonesia juga miliki minimarket dengan latar pemandangan yang mana tak kalah menakjubkan. Keindahan itu ada di dalam Wonosobo, Jawa Tengah.

Minimarket itu memiliki latar belakang view Gunung Sindoro yang indah bak pada Jepang. Pesonanya pun sukses bikin netizen terpukau.


“Gunung Sindara merupakan sebuah gunung volkano bergerak yang digunakan terletak dalam Jawa Tengah, Indonesia, dengan Temanggung sebagai kota terdekat,” tulis akun tersebut, dikutipkan Akhir Pekan (28/4/2024).

Minimarket yang mana berada di area pinggir Jalan Raya Wonosobo, Parakan, itu layaknya toko kebanyakan. Namun, ketika disaksikan, pemandangan indah Gunung Sindoro yang mana hijau kemudian megah terlihat dengan jelas di area belakang minimarket tersebut.

Viral! Penampakan Minimarket di area Wonosobo Berlatar Pemandangan Gunung, Mirip di dalam Jepang

Instagram @mountnesia

Indahnya suasana di tempat minimarket ini menambah kesejukan khas udara Wonosobo. Netizen pun mengambil bagian terpesona dengan keindahan pemandangan minimarket dalam Wonosobo itu sehingga tak perlu jauh-jauh ke Jepang.

Sebelumnya, keindahan Pusat Kota Wonosobo juga sempat popular di dalam media sosial. Beredar penampakan indahnya view sebuah SPBU yang mana berlatar pemandangan gunung nan hijau lalu megah.


Pesona Pusat Kota Wonosobo ini menciptakan netizen Indonesia bangga lantaran tak kalah indah dengan pemandangan di dalam luar negeri.

“Wonosobo tuh banget,” kata @kr*******.

“Indahnya gunung sendiri,” ujar @ro******.

“Dibanding Jepang, masih indah Wonosobo,” imbuh @fy*******.