Sinopsis Challangers, Film Terbaru Zendaya yang Viral dalam TikTok

Sinopsis Challangers, Film Terbaru Zendaya yang tersebut Viral pada TikTok

Infocakrawala.com – JAKARTA – Film Challangers sedang menyebar lalu kerap dibahas di area media sosial TikTok. Film Hollywood karya sutradara Luca Guadagnino ini dibintangi Zendaya juga aktor lainnya seperti Mike Faist kemudian Josh O’Connor.

Film ini menarik perhatian penonton lantaran jalan ceritanya yang digunakan cukup segar. Challangers mengisahkan cinta segitiga dengan latar dunia tennis.


Selain itu, ada pula adegan panas yang dimaksud diadakan Zendaya pada film ini. Momentum yang disebutkan semakin menimbulkan penonton penasaran lalu mengulas film bergenre drama komedi itu.

Film Challengers menceritakan manusia mantan pemain tenis, Tashi (Zendaya), yang mana beralih profesi menjadi pembimbing dengan sang suami, Art (Mike Faist). Art sendiri merupakan manusia atlet, namun terus-menerus mengalami kekalahan beruntun. Tashi pun berjuang meningkatkan kepercayaan diri Art agar menjadi sang juara.

Di sedang momen itu, Art harus menghadapi mantan sahabat serta juga bekas pacar Tashi, Patrick (Josh O’Conner). Drama cinta segitiga pun dimulai. Belum lagi Tashi yang dimaksud terus berupaya untuk membantu Art agar sanggup bangkit juga meraih kemenangan pertandingan.


Saat kisah masa lalu lalu masa sekarang bertabrakan, ditambah ketegangan yang meningkat, Tashi harus menyelesaikan masalah, termasuk cinta segitiga dalam antara mereka.

Film Challangers tayang mulai 26 April 2024 kemudian sudah ada dapat disaksikan dalam bioskop Tanah Air.