Profil Dhika Himawan, Calon Istri Brandon Salim

Profil Dhika Himawan, Calon Istri Brandon Salim

Infocakrawala.com – JAKARTA – Dhika Himawan pada masa kini jadi sosok yang tersebut mencuri perhatian berbagai orang usai dilamar oleh aktor Brandon Salim. Anak Ferry Salim itu melamar kekasihnya di area Tokyo, Jepang, pada 23 April 2024.

Brandon Salim sempat membagikan kisahnya ketika melamar sang kekasih. Disebutkan jikalau Brandon bekerja identik dengan dua saudara Dhika untuk merahasiakan keberadaannya di area Tokyo supaya menjadi kejutan tersendiri bagi Dhika Himawan.

Hubungan mereka itu pertama kali diketahui rakyat pada 2022. Sejak itu, keduanya mulai kerap membagikan momen mesra di area media sosial.

Profil Dhika Himawan

Dhika Himawan adalah anak Shantica Warman, editor in chief media perempuan, Her World Indonesia. Dhika juga diketahui miliki darah keturunan Jepun dari sang ayah.

Calon istri Brandon Salim ini menghabiskan masa SMA sejak 2008 pada DKI Jakarta Intercultural School. Setelah lulus SMA, beliau melanjutkan studi ke New York University, Amerika Serikat (AS). Di sana ia mengambil jurusan jurnalistik lalu psikologi lalu berhasil lulus pada 2018.

Selama di tempat AS, Dhika pernah menjadi penulis kontributor media fashion Amerika Serikat, L’Officiel. Usai kuliah, ia pun sempat bekerja pada Negeri Paman Sam untuk sementara sebelum akhirnya pulang ke Indonesia.

Setelah pulang, Dhika mulai bekerja sebagai communications consultant, environment and natural resources di tempat The World Bank.

Saat ini Dhika dikenal sebagai profesional yang tersebut bergelut pada bidang media serta kreatif. Dirinya bukanlah sosok artis sebagaimana sang kekasih, Brandon Salim.

Diketahui bahwa Dhika Himawan sudah berumur 28 tahun juga ketika ini menjabat sebagai chief product officer di dalam klub sepakbola Bali United. Sebelumnya, Dhika juga sempat menduduki jabatan creative lead klub yang dimaksud berasal dari Pulau Dewata tersebut.

Dhika juga menjabat sebagai ketua eksekutif sekaligus co-founder komunitas Rahasia Gadis kemudian KVIBES. Rahasia Gadis merupakan komunitas pemberdayaan perempuan muda yang digunakan memiliki empati, mempraktikkan self love, lalu mengapresiasi keberagaman. Sementara KVIBES adalah komunitas K-Pop terbesar pada Indonesia yang digunakan sudah pernah berdiri sejak 2011.