Hal ini Rekomendasi Film Populer untuk Akhir Pekan Kamu

Hal ini Rekomendasi Film Populer untuk Akhir Pekan Kamu

Infocakrawala.com – JAKARTA – Akhir pekan selalu menyebabkan kebahagiaan tersendiri bagi anak sekolah sampai karyawan. Untuk yang dimaksud bukan memiliki rencana liburan di tempat luar atau semata-mata istirahat di area rumah, RCTI+ kembali menghadirkan tayangan film populer untuk menemani liburan kamu pada minggu ini.

RCTI+ setia menyajikan hiburan untuk kamu semua. Berikut deretan judul film yang digunakan dapat kamu saksikan secara gratis di area perangkat lunak RCTI+ dari tanggal 26 hingga 28 April 2024.

26 April 2024
Takers
The Eagle Shooting Heroes
Don 2
The Lift

27 April 2024
Captain Phillips
Baby Driver
Article 15
Salaam Venky

28 April 2024
Total Recall
A Time To Kill
The White Storm 3 : Heaven or Hell
Sooryavanshi

Selain tayangan film di dalam atas, masih sejumlah konten video pendek pada ciri Short+ yang digunakan dapat kamu scroll terus untuk dapatkan hiburan menarik atau informasi terkini. Dapatkan update tentang rekomendasi hiburan hanya sekali dalam perangkat lunak RCTI+.

Download perangkat lunak RCTI+ pada Appstore atau Playstore untuk dapatkan informasinya. Semua tayangan hiburan ini dapat dalam tonton di area live streaming di dalam RCTI+.

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang digunakan menghadirkan ribuan hiburan di satu genggaman. RCTI+ menyajikan acara acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, serta iNews. Selain nonton, di dalam RCTI+ ada fasilitas berita yang mana update setiap waktu, fasilitas musik hingga fasilitas untuk mendengarkan podcast. Ada juga layanan HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi content creator. RCTI+ Satu Aplikasi komputer Semua Hiburan.

#RekomendasiHiburan #Film #Movies