direktur utama Microsoft Temui Jokowi pada Istana, Bahas Apa?

direktur utama Microsoft Temui Jokowi pada Istana, Bahas Apa?

Infocakrawala.com – JAKARTA – pimpinan Microsoft Satya Nadella menyambangi Istana Kepresidenan, Jakarta, hari ini, Selasa (30/4/2024). Kedatangan Satya untuk menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Satya mengenakan setelan jas berwarna biru gelap dengan dasi biru. Belum diketahui kedatangan Satya akan mendiskusikan hal apa bersatu dengan Jokowi.

Menteri Komunikasi serta Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi bukan menjelaskan secara rinci pembahasan antara Satya serta Jokowi. Dia hanya sekali meyakinkan pertemuan yang disebutkan sangat positif. “Yang pasti bagus dan juga baik untuk Indonesia,” katanya.

Menurut Budi, pertemuan yang dimaksud menjadi terobosan bagi pengetahuan serta teknologi Indonesia ke depannya. Transformasi digital adalah keniscayaan agar Indonesia bisa jadi menjadi negara maju.

“Pertemuan dan juga komitmen ini penting lantaran Indonesia juga memerlukan sejumlah terobosan pengetahuan juga teknologi. Kemampuan adaptasi juga perubahan kita juga harus terus ditingkatkan,” ucapnya.