Besok Waktu senja Rakyat Bersuara Bahas Tuntas Soal Ramai Koalisi, Negeri Tanpa Oposisi dengan Aiman Witjaksono, Refly Harun, Adian Napitupulu, lalu Narasumber Kredibel, Hanya di tempat iNews

Besok Waktu senja Rakyat Bersuara Bahas Tuntas Soal Ramai Koalisi, Negeri Tanpa Oposisi dengan Aiman Witjaksono, Refly Harun, Adian Napitupulu, lalu Narasumber Kredibel, Hanya di dalam tempat iNews

Infocakrawala.com – JAKARTA – Dialog spesial Rakyat Bersuara kembali hadir besok waktu malam menyapa pemirsa pada rumah dengan Aiman Witjaksono juga para narasumber kredibel akan mengkaji secara lengkap serta tuntas persoalan nasib negeri ini usai Presiden serta delegasi presiden sah terpilih. Dan partai urusan politik yang digunakan berseberangan ramai-ramai bermanuver membantu pemerintahan yang mana baru.

Minggu lalu, pada Rakyat Bersuara yang mana mendiskusikan tentang Palu MK Babak Baru Demokrasi Indonesia, Sirra Prayuna selaku Tim Hukum Ganjar-Mahfud berpendapat bukan akan mungkin saja dapat membuktikan seluruh kecurangan pemilihan 2024 semata-mata dengan 19 saksi serta ahli. Ia juga menyebutkan apabila mengikuti aturan yang tersebut ada dalam MK tentang hukum acaranya, dengan jumlah keseluruhan yang dimaksud tentu tak mampu menjadi bukti mengingat jumlah keseluruhan pemilih ada 204 jt pemilih.

Demokrasi yang mana sehat membutuhkan kekuatan oposisi sebagai penyeimbang berjalannya suatu pemerintahan. Yang diharapkan tentunya kekuatan oposisi yang tersebut kritis, bukanlah oposisi yang mana yang digunakan selama mengkritisi apalagi dengan syarat bunyi masalah kebijakan pemerintah. Oposisi di suatu pemerintahan memiliki peran yang mana penting di menjaga sistem demokratis yang tersebut sehat dan juga menjamin akuntabilitas di pemerintahan. Tak semata-mata itu, pposisi juga memberikan kontrol juga keseimbangan terhadap pemerintah yang digunakan berkuasa. Mereka memverifikasi bahwa kekuasaan tiada disalahgunakan atau tiada diperlakukan dengan sembarangan. Dan apa yang mana terjadi apabila negeri ini tanpa oposisi?

Saksikan jawabannya akan dibahas secara lengkap pada Rakyat Bersuara “Ramai Koalisi, Negeri Tanpa Oposisi” bersatu para narasumber, Refly Harun, Ahli Hukum Tata Negara; Adian Napitupulu; Andre Rosiade, Politisi Gerindra; Haikal Hassan, Pendukung Prabowo-Gibran; Hendri Satrio, Pengamat Politik; dan juga Haris Azhar, Direktur Eksekutif Lokataru, Selasa 30 April pukul 21.00 WIB, semata-mata di dalam iNews.