Bisnis  

Belajar Strategi Trading ETF Anti Ribet Bersama MNC Sekuritas serta Bursa Efek Indonesia!

Belajar Strategi Trading ETF Anti Ribet Bersama MNC Sekuritas juga Bursa Efek Indonesia!

Infocakrawala.com – JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di tempat bawah naungan MNC Group, yang mana pada waktu ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology dan juga perusahaan sekuritas terbaik yang mana miliki reputasi dan juga mendapat beragam penghargaan.

Berkenaan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas berpartisipasi memperkuat penciptaan pemodal baru di dalam bursa modal dengan menyediakan beragam instrumen pembangunan ekonomi lingkungan ekonomi modal, seperti saham, reksa dana, obligasi, ETF serta produk-produk turunan lainnya.

ETF merupakan penggabungan antara unsur reksa dana pada hal pengelolaan dana dengan mekanisme saham pada hal proses jual maupun beli. Berbeda dengan reksa dana konvensional, yang tersebut dikelola melalui manajer investasi, ETF dapat dikelola dengan segera oleh pemodal seperti saham. Pemodal dapat segera membeli ETF di area perangkat lunak MotionTrade dengan mengetikkan kode ETF yang tersebut ingin dibeli.

Ingin mendapatkan keuntungan optimal melalui trading ETF? Bagaimana cara kerja lalu analisis pada ETF? Jangan lewatkan topik pembahasan ”Trading ETF Anti Ribet” pada Awal Minggu (29/04/2024) pukul 16.00 – 17.00 Waktu Indonesia Barat dengan Analyst Unit Penguraian Bisnis Layanan Terstruktur Indonesia Stock Exchange (IDX) Vigilius Tridian Caraka, dipandu oleh Head of Education MNC Sekuritas Andri Muharizal. Simak pembahasannya dalam Instagram Live @mncsekuritas !

Dapatkan kesempatan untuk meraih kemenangan reward dari Bursa Efek Indonesia senilai total Simbol Rupiah 250 jt untuk pemodal yang berpartisipasi bertransaksi barang derivatif yaitu ETF atau Waran Terstruktur. Periode kegiatan hingga 15 September 2024. Pengetahuan selengkapnya mengenai ketentuan juga ketentuan, dapat dilihat melalui link bit.ly/IDXinvestorrewardprogram

Nikmati layanan pembangunan ekonomi saham serta reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi mobile MotionTrade serta jelajahi seamless experience. Aplikasi komputer MotionTrade dapat diakses di tempat Google PlayStore lalu Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!