Bisnis  

JFX sama-sama DCFX Kembali Gelar Literasi Pengembangan Usaha di area Pasar Emas juga Olein

JFX sama-sama DCFX Kembali Gelar Literasi Pembangunan Usaha di area area Pasar Emas juga Olein

Infocakrawala.com – JAKARTA – Setelah kesuksesan rangkaian tur kolaborasi ke 8 kota di dalam tahun 2023, Ibukota Indonesia Futures Exchange (JFX) juga Deu Calion Futures (DCFX) dengan bangga mengumumkan kembali kerjasama erat mereka pada menyelenggarakan literasi perdagangan komoditi melalui topik “Correlation between Gold & Olein” pada tanggal 24 April 2024 di tempat Hotel JS Luwansa, Ibukota Indonesia Selatan.

Presiden Direktur JFX, S Paulus Lumintang, Presiden Direktur DCFX, Rita Sagita juga Direktur Operasional DCFX, Giory Harliandy juga analis dari DCFX, Andrew Fischer.Tujuan dari kegiatan literasi ini adalah untuk meningkatkan pemahaman penduduk tentang Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK), khususnya dalam pangsa komoditi Emas lalu Olein.

Kehadiran Andrew Fischer, individu trader profesional sekaligus analis dari DCFX sebagai pembicara utama menyampaikan materi secara komprehensif mulai dari perihal keunggulan pada bertransaksi Emas/Olein, hingga analisis teknikal yang tersebut tajam dalam sedang kondisi geopolitik yang tak menentu.

Presiden Direktur DCFX, Rita Sagita mengatakan, inisiatif literasi ini tidak sekadar sebuah langkah, melainkan sebuah pernyataan strategis yang dimaksud mengangkat kesadaran akan penanaman modal aman dalam dunia Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK) dengan fokus pada operasi komoditi Emas dan juga Olein.

“Saya berharap melalui literasi ini, rakyat dapat merasakan kenyamanan dan juga keamanan di berinvestasi, teristimewa dengan peluncuran DCFX sebagai pialang berjangka yang sudah pernah miliki lisensi resmi dari BAPPEBTI dan juga merupakan anggota dari JFX, KBI, juga ASPEBTINDO,” ucap Rita Sagita.

Paulus Lumintang, selaku Presiden Direktur JFX memandang dengan penuh percaya diri bahwa acara literasi seperti ini merupakan tonggak penting pada perjalanan meningkatkan kualitas sektor PBK juga merancang kembali pondasi kepercayaan yang digunakan rapuh akibat masih maraknya pengaduan terkait penanaman modal ilegal yang mana mengakibatkan minimnya kepercayaan masyarakat.

Sementara itu, Giory Harliandy selaku Direktur Operasional DCFX, menekankan pentingnya edukasi di memahami dinamika pasar, strategi, analisis, juga risiko pada kegiatan investasi/trading. Beliau juga mengumumkan langkah revolusioner dari DCFX yaitu ciri baru yang menggairahkan yaitu akun Mikro Lot dengan harapan Nasabah baru dapat memulai trading dengan modal yang dimaksud terjangkau.

Dengan peluncuran fasilitas terbaru yang dimaksud revolusioner seperti Akun Mikro Lot, DCFX membuka pintu akses bagi para Nasabah untuk bertransaksi mulai dari 500 ribu rupiah saja. Nasabah juga dapat menikmati pemasaran terbaru DCFX yakni layanan bebas biaya swap dengan ketentuan juga ketentuan yang tersebut berlaku.

Namun, ini bukanlah satu-satunya tanda keberhasilan dari DCFX. Dalam upaya untuk memajukan bidang perdagangan berjangka komoditi, DCFX sudah menetapkan fokusnya pada menyediakan wadah trading yang tersebut aman lalu lengkap. Melalui SuperApp mereka, para trader tidaklah cuma merasakan pengalaman trading yang digunakan optimal, tetapi juga memperoleh keamanan lalu transparansi yang mana tak tertandingi.

Kemitraan yang kuat antara DCFX lalu JFX pada menyelenggarakan kegiatan literasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang mana tambahan baik mengenai kegunaan lalu risiko di trading komoditi Emas lalu Olein, juga membantu penduduk menghasilkan tindakan pembangunan ekonomi yang digunakan lebih lanjut cerdas serta teredukasi.