Keluarga Mendiang Laura Anna Pasrah Gaga Muhammad Bebas Penjara: Mau Gimana Lagi

Keluarga Mendiang Laura Anna Pasrah Gaga Muhammad Bebas Penjara: Mau Gimana Lagi

Infocakrawala.com – JAKARTA – Publik dikejutkan dengan kabar terbaru selebgram Gaga Muhammad . Mantan kekasih mendiang Laura Anna itu sudah pernah bebas penjara terkait tindakan hukum kecelakaan yang dimaksud menyebabkan Laura Anna mengalami kelumpuhan.

Keluarga Laura Anna pun mengungkap pernyataan terkait Gaga Muhammad yang dimaksud telah menghirup udara segara, yang tersebut diduga lebih lanjut cepat dari vonis 4,5 tahun penjara.

Kakak Laura Anna, Greta Iren menyatakan sejumlah instruksi melalui DM Instagram kepadanya yang menanyakan masalah kebenaran informasi kebebasan Gaga Muhammad. Greta Iren pun mengungkap kabar yang disebutkan benar adanya.

“DM-ku full sekali. Jawabannya iya, guys,” kata Greta Iren pada media sosialnya, diambil pada Selasa (30/4/2024).

Greta Iren tampak pasrah lalu mengajukan permohonan netizen untuk tidak ada lagi mempermasalahkan tentang kebebasan Gaga. Pasalnya, Iren mengaku tiada bisa jadi berbuat apa-apa.

“Biarkan saja, ya, mau gimana lagi,” tulis Greta Iren.

Greta Iren pun membagikan tangkapan layar sederet instruksi dari netizen di dalam DM Instagram. Iren memohonkan netizen agar tetap memperlihatkan sabar lantaran yang mana terpenting ketika ini mendiang Laura Anna telah berpulang dengan damai.

“Sabar yah semuanya, memang benar begitu prosesnya, yang tersebut penting sekarang lauranya kan udah tenang,” tulis Greta Iren.

Kabar kebebasan Gaga mulai mencugat ketika akun X @opacoraphiles memperlihatkan Instagram Story akun Instagram Gaga Muhammad. Dia menduga Gaga telah terjadi bebas sebab telah berpartisipasi di dalam Instagram.