Alasan Gaga Muhammad Mantan Pacar Laura Anna Bebas Penjara, Diduga Lebih Cepat sekali dari Vonis 4,5 Tahun

Alasan Gaga Muhammad Mantan Pacar Laura Anna Bebas Penjara, Diduga Lebih Cepat sekali sekali dari Vonis 4,5 Tahun

Infocakrawala.com – JAKARTA – Pengacara Gaga Muhammad , Fahmi Bachmid mengungkap alasan kliennya itu dinyatakan bebas murni pasca menjalani masa hukuman dengan vonis 4,5 tahun penjara.

“Sekitar empat tahun dan juga jelas beliau bebas sesuai masa hukuman yang digunakan berlaku, tetapi saya bukan hitung, coba tanyakan ke kepala lapasnya langsung,” kata Fahmi Bachmid dihubungi MNC Portal Indonesia (MPI) pada Selasa (30/4/2024).

Fahmi menyatakan bahwa Gaga Muhammad dinyatakan bebas penjara pada akhir April 2024. Namun, Fahmi belum menegaskan tanggal berapa kliennya itu bebas.

“Sejak tanggal sekitar akhir April 2024,” ucap Fahmi Bachmid.

Sebelumnya, kabar bebas Gaga Muhammad ini diungkap akun X ,@poetslore. Netizen yang tersebut mengamati postingan ini kebingungan, mengingat Gaga diketahui dijatuhi vonis 4,5 tahun penjara.

“Gak rela banget demi tuhan beliau (Gaga) udah bebas. Belum ada 4,5 tahun? Bahkan baru 2 tahun ini,” tulis akun itu.

Unggahan itu memperlihatkan percakapan di dalam grup WhatsApp yang dimaksud menampilkan foto Gaga Muhammad. Terlihat Gaga berfoto dengan anggota kepolisian lalu sang ibunda.

Gaga yang dimaksud tiada mengenakan baju tahanan itu pun diduga sudah ada bebas penjara. Akun itu juga mengungkap isi percakapan yang mengeksplorasi mengenai kebebasan Gaga. Usut punya usut, mantan kekasih Awkarin itu mengikuti sebuah kegiatan sehingga bisa jadi pergi dari penjara lebih banyak cepat.

“Ikut inisiatif gitu beliau jadi kek sanggup pergi dari lebih besar cepat,” tulis percakapan itu.