Paket Meeting Lido Lake Resort: Fasilitas Lengkap yang mana Ramah Budget

Paket Meeting Lido Lake Resort: Fasilitas Lengkap yang tersebut mana Ramah Budget

Infocakrawala.com – BOGOR – Tak heran, apabila ruang VIP restoran atau multi-function room hotel seringkali digunakan instansi pemerintah atau corporate (perusahaan) untuk menyelenggarakan meeting kantor yang digunakan dihadiri dari berbagai divisi. Hal ini biasanya dilaksanakan pada waktu rapat inisiatif awal tahun ataupun meeting akhir tahun. Meski begitu, pada saat ini meeting dalam luar kantor seringkali menjadi pilihan untuk mendapatkan suasana yang berbeda agar lebih tinggi nyaman.

Maka dari itu, berbagai hotel bintang 5 di area Bogor yang tersebut memberikan pilihan penawaran yang mana menjadi daya tarik untuk meeting pada hotel. Lido Lake Resort by MNC Hotel yang mana berada di area Kawasan Sektor Bisnis Khusus (KEK) MNC Lido City, Bogor, adalah salah satu hotel bintang 5 terbaik yang menjadi pilihan sejumlah instansi pemerintah atau perusahaan yang digunakan menyelenggarakan meeting kantor di area sini.

Penasaran seperti apa service yang diberikan oleh hotel bintang 5 ini? Lido Lake Resort mempersembahkan promo Meeting Last Minute Call , cocok untuk Anda yang digunakan berencana mengadakan beberapa jumlah rencana meeting kantor pada tahun ini.

Lalu, apa hanya sih yang tersebut ditawarkan oleh hotel bintang 5 ini? Berikut ini kami mengulasnya untuk Anda.

Paket Meeting Single Occupancy
Paket meeting Single Occupancy ini ditawarkan oleh Lido Lake Resort senilai Simbol Rupiah 1.000.000,- nett untuk per-orang lalu per-malam. Karena pada paket meeting pada hotel ini telah termasuk dengan single kamar deluxe untuk setiap orang, mendapat sarapan 1 kali, makan siang 1 kali, makan waktu malam 1 kali, coffee break 2 kali, dan juga bebas menggunakan ruang meeting yang mana tersedia hingga 12 jam.

Paket Meeting Sharing Occupancy
Berbeda dengan paket sebelumnya, kali ini paket meeting Sharing Occupancy ditawarkan oleh Lido Lake Resort senilai Rupiah 800.000,- nett per-orang untuk per-malam. Untuk paket meeting pada hotel ini, sudah ada termasuk juga kamar deluxe yang dimaksud digunakan sharing, artinya 1 kamar akan ditempati lebih tinggi dari 1 orang. Fasilitasnya masih sama, seperti sarapan 1 kali, makan siang 1 kali, makan di malam hari 1 kali, coffee break 2 kali, serta bebas menggunakan ruang meeting di tempat hotel ini hingga 12 jam.

Hotel dengan View Danau & Pegunungan Terbaik
Yang menjadi berbeda pada waktu meeting di dalam hotel bintang 5 adalah suasananya yang mana nyaman dikarenakan mempunyai view dengan segera ke Danau Lido. Selain itu, hotel milik MNC Land ini juga dikeliling oleh 3 gunung terindah yang digunakan jadi daya tarik, yakni Gunung Salak, Gunung Gede, serta Gunung Pangrango. Maka tak heran, apabila para tamu yang tersebut meeting di tempat di lokasi ini cukup betah berlama-lama sebab suasananya sejuk dan juga pemandangannya indah.

Lokasi Vital Hanya 1 Jam dari Jakarta
Daya tarik lainnya, kenapa Lido Lake Resort sangat direkomendasikan untuk Anda yang digunakan sedang mencari tempat meeting kantor pada Bogor, akibat lokasinya yang digunakan strategis semata-mata 1 jam dari Ibukota Indonesia melalui tol Bocimi. Saat pergi dari pintu tol Cigombong 2, aksesnya sangat mudah semata-mata kurang dari 5 menit Anda telah sampai di dalam hotel bintang 5 ini.

Tersedia Pilihan Kegiatan Outbound
Lido Lake Resort juga menyediakan tambahan kegiatan outbound untuk Anda yang digunakan berencana menyelenggarakan meeting kantor di waktu dekat ini. Lido Lake Resort yang dimaksud terintegrasi dengan Lido Adventure Park menawarkan berbagai aktivitas luar ruang yang digunakan seru untuk disertai oleh group, mulai dari Team building yang tersebut menuntut kekompakan pasukan hingga war paint-ball yang digunakan membutuhkan kerjasama regu dan juga ketangkasan.

Tertarik meeting dalam hotel bintang 5? Segera lakukan reservasi untuk book tanggal meeting Anda akibat promo ini. Periode promo meeting dalam hotel ini mulai dari tanggal 29 April 2024 sampai 2 Mei 2024.

Untuk reservasi meeting di tempat hotel atau info lebih lanjut lanjut promo ini, hubungi atau chat via WhatsApp ke nomor 0813 1487 9229 atau 0857 7000 0079 atau 0896 9746 4704. Jangan lupa ikuti terus akun Instagram @lidolakeresort lalu kunjungi https://www.lidolakeresort.com untuk mendapatkan info menarik lainnya.