Sarwendah Jalani Operasi Sinus, Sering Rasakan Sakit dalam Tulang Pipi

Sarwendah Jalani Operasi Sinus, Sering Rasakan Sakit pada Tulang Pipi

Infocakrawala.com – JAKARTA Sarwendah mengumumkan baru belaka menjalani operasi sinus di tempat salah satu rumah sakit. Kabar kurang mengenakan ini dibagikan Sarwendah melalui unggahan di tempat Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Sarwendah memperlihatkan foto dirinya sedang terbaring dalam ranjang rumah sakit. Ibu tiga anak ini mengungkapkan bahwa dirinya baru semata menjalani operasi sinus setelahnya mengalami banyak keluhan.

Menurut Sarwendah, sinus yang mana diidapnya menciptakan saluran pernapasannya tersumbat. Selain itu, istri Ruben Onsu ini juga kerap merasa sakit pada bagian tulang pipi lantaran sinus sehingga memutuskan untuk menjalani operasi.

Sarwendah Jalani Operasi Sinus, Sering Rasakan Sakit di dalam Tulang Pipi

Foto/Instagram Sarwendah

“Sinus tuh biasanya sakit sampai tulang di tempat ini (pipi). Pas hasil MRI di tempat di sini gede banget jadi polip, udah full,” kata Sarwendah diambil dari Instagram Story @sarwendah29, Awal Minggu (29/4/2024).

Pemilik nama asli Sarwendah Tan ini tampak ditemani oleh buah hatinya sebelum memasuki ruang operasi. Ia mencium kedua anaknya yang setia menemani pada rumah sakit.

Sebelumnya, adik ipar Sarwendah, Jordi Onsu juga hadir menjenguk untuk memberikan dukungan kepadanya. Dalam unggahan terbarunya, Sarwendah membagikan potret pada waktu dirinya terbaring di dalam kamar rawat inap setelahnya operasi yang tersebut ditemani keluarga besarnya.