Anang Hermansyah Cecar Ghea Indrawari sebab Belum Menikah, Ashanty Minta Maaf

Anang Hermansyah Cecar Ghea Indrawari sebab Belum Menikah, Ashanty Minta Maaf

Infocakrawala.com – JAKARTA Ashanty minta maaf setelahnya sang suami, Anang Hermansyah mencecar Ghea Indrawari oleh sebab itu belum menikah di area usia 26 tahun di kanal YouTube pribadinya. Sikap Anang ini membuatnya menerima sejumlah cibiran dari netizen.

Sadar akan hal tersebut, Ashanty selaku istri secara langsung mengajukan permohonan maaf. Ia paham betul bahwa pertanyaan yang dilontarkan Anang kepada Ghea telah terjadi menyebabkan kegaduhan juga menciptakan pihak lain merasa sakit hati.

“Atas nama istrinya, bukanlah mau meluruskan kemudian kemungkinan besar minta maaf kalau ada kemungkinan besar pihak-pihak yang memang benar kan mas Anang ini kalau ke anak-anak Idol (Indonesian Idol) itu merasa kemungkinan besar dekat banget,” kata Ashanty dikutipkan dari kanal YouTube Hepinews, Mulai Pekan (29/4/2024).

“Jadi minta maaf kalau misalnya ini akan menyakitkan buat sebagian orang yang.Mungkin tiada mengenakkan ditanyain pertanyaan kayak gitu,” sambungnya.

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini mengklaim bahwa sang suami tiada pernah bersikap tak sopan atau melempar candaan yang mana menghasilkan lawan bicaranya merasa tersinggung. Apalagi apabila orang yang disebutkan bukan mempunyai hubungan dengan sang musisi.

“Mas Anang nggak pernah tuh kalau ketemu orang terus ngomongnya kayak gitu atau podcast sejenis orang yang beliau nggak dekat terus ia ngomongnya sefrontal itu,” jelasnya.

Menurut Ashanty, Anang akan berbicara blak-blakan untuk orang terdekatnya, termasuk Ghea yang merupakan jebolan Indonesian Idol yang tersebut pernah menjadi anak didiknya. Bahkan akibat kedekatan mereka, sejumlah obrolan yang tersebut terkesan dalam luar batas oleh berbagai orang meskipun biasa bagi mereka.

“Tapi sebab ini anak-anak Idol itu, beliau kalau ketemu lalu di tempat balik layar podcast ya beliau kayak dekat banget. Banyak hal-hal yang digunakan diomongin di tempat luar podcast,” ujarnya.