Bisnis  

JFX dan juga Astronacci International Gelar Edukasi Trading Bersama

JFX kemudian juga Astronacci International Gelar Edukasi Trading Bersama

Infocakrawala.com – JAKARTA – Ibukota Future Exchange (JFX) sama-sama Astronacci International berkolaborasi mengatur acara edukasi trading di area Jakarta, Hari Senin (29/4). Acara workshop bertajuk “Rahasia Trading Cepat sekali & Profit 2024” ini dihadiri lebih lanjut dari 200 kontestan yang dimaksud ingin memperdalam pengetahuan mengenai dunia trading.

“Tujuan utama dari acara ini adalah agar para trader di dalam lingkungan ekonomi berjangka makin paham kemudian mahir trading. Selain mendapatkan informasi mengenai kondisi bursa di area 2024, kontestan juga dapat merencanakan strategi trading yang mana efektif, hingga belajar mengetahui waktu terbaik untuk entry dan juga strateginya,” ungkap Direktur Utama JFX Stephanus Paulus Lumintang pada siaran pers, Rabu (1/5/2024).

Selain Stephanus, acara yang disebutkan menghadirkan pembicara utama yaitu Dr Gema Goeyardi, Pendiri & direktur utama Astronacci International. Dari Gema selaku kategori master trader, para partisipan mempelajari rahasia time trading. Dalam talkshow juga dibahas kriteria tempat trading yang tersebut bagus.

“Sebelum berpikir mendapatkan profit tentunya juga harus dipikirkan trading di tempat mana yang dimaksud dapat kita percaya? Tentunya harus bertransaksi di dalam pialang yang dimaksud legal, agar timbul rasa aman lalu nyaman,” ujar Stephanus.

Terkait dengan itu, dalam acara yang disebutkan perusahaan trading Orbi Trade Berjangka memaparkan keunggulannya yang tersebut mengutamakan hak nasabah. Tiga hak pengguna diutamakan oleh perusahaan trading itu yakni hak untuk profit di dalam mana pelanggan bisa jadi mendapatkan
pengalaman trading tanpa gangguan teknologi, pilihan akun yang mana beragam kemudian edukasi gratis.

Selanjutnya, hak untuk menarik dana, di area mana pelanggan dijamin dapat menarik juga deposit dana dengan mudah serta cepat. Ketiga, adalah hak untuk dilayani, di tempat mana perusahaan menyediakan client care untuk membantu klien yang tersebut mengalami kendala.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerja serupa antara JFX, Astronacci International lalu Obi Trade Berjangka untuk memberikan edukasi kemudian pelayanan terbaik bagi trader. “Astronacci berharap kolaborasi ini dapat terus memberikan sumbangan positif bagi kemajuan dunia trading di tempat Indonesia,” tegas Gema.