Alasan Sarwendah Pisah Rumah dengan Ruben Onsu

Alasan Sarwendah Pisah Rumah dengan Ruben Onsu

Infocakrawala.com – JAKARTA – Sarwendah mempunyai alas an sendiri tidak ada tinggal serumah dengan sang suami, Ruben Onsu kemudian memilih tinggal dalam rumah sang adik, Wendy Lo sejak dua bulan terakhir.

Sarwendah menyatakan untuk pada waktu ini dirinya sedang menyelesaikan sebuah pekerjaan sehingga bukan tinggal dengan Ruben Onsu . Kebetulan, pekerjaannya itu dekat dengan rumah sang adik.

“Ya biar gampanglah gitu ya kan, ada saudara ya ditinggalin sejenis saudara. (Soal kesibukan Bensu) ya pokoknya kalau misalkan ada saudara tinggal di area rumah saudara. Nanti kalau gue tinggal pada rumah teman, heboh lagi,” ujar Sarwendah disitir dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (2/5/2024).

Namun, Sarwendah mengkritik isu pisah rumah lantaran rumah tangganya sedang mengalami masalah.

Sementara, Jordi yang ketika itu sedang bersatu Sarwendah pun ogah berkomentar lebih lanjut terpencil persoalan isu pisah rumah sang kakak. Apalagi, ia sempat digosipkan berkonflik dengan Ruben Onsu belakangan ini.

“Tanya ke bunda dong, nggak ada kaitannya lah, urusannya kan masing-masing. Apalagi perseteruan sebanding Onyo nggak ada, sangat baik bahkan tambah baik, biarkan bahagianya kita itu kita simpen sendiri,” ujar Jordi Onsu.

Kendati demikian, Jordi Onsu mengkui lebih lanjut banyak bertemu Sarwendah ketimbang Ruben Onsu untuk ketika ini.

Namun, beliau membantah tegas isu yang mana mengatakan akan adanya turun ranjang. Jordi bahkan memohonkan umum untuk tak lagi berpikir buruk terhadap keluarganya.

“Iya kalau ketemu Cici mah sering, ketemu Cici nih nontonlah kita pulang gereja lah, jemput sekolahlah, main. Ada lagi gosip ‘Jordi nggak nikah kayanya nungguin turun ranjang’ apa yang digunakan mau diturunin? Lo otaknya jangan disekitar pornografi deh,” ucap Jordi.