Cerita Brandon Salim Berpapasan dengan Cha Eun Woo pada Bandara Soetta: Mimpi Apa Ya

Cerita Brandon Salim Berpapasan dengan Cha Eun Woo pada Bandara Soetta: Mimpi Apa Ya

Infocakrawala.com – JAKARTA – Brandon Salim belum lama ini pergi ke Negeri Sakura untuk melamar secara langsung kekasihnya dalam Tokyo. Bukan cuma melamar, Brandon juga terlibat liburan sama-sama keluarga sang kekasih dalam Negeri Sakura.

Namun siapa sangka, sesaat setelahnya tiba dalam Bandara Internasional Soekarno Hatta, Brandon Salim mengamati adanya kerumunan orang. Ternyata secara tidaklah sengaja ia bertemu dengan Cha Eun Woo.

Penyanyi sekaligus aktor jika Korea Selatan itu rupanya baru semata mendarat di tempat Bandara Soetta. Setibanya dalam sana, ia pun dikawal oleh sekelompok penjaga pada jumlah total kurang lebih banyak 10 orang. Mereka terus mengawal Cha Eun Woo agar dapat berjalan dan juga menjaganya dari hal-hal yang tidak ada diinginkan.


Dalam video yang digunakan diunggah di dalam akun X Brandon Salim, @brandonsalim, terlihat Cha Eun Woo menggunakan kaus putih yang mana dibalut outer jaket berwarna hijau army. Ia memadupadankan outfit-nya dengan loose pants berwarna hitam.

Cha Eun Woo tampak menggunakan masker hitam dan juga topi, namun orang-orang di area sekeliling masih dapat mengenali dirinya.

Brandon Salim mengaku amat senang serta tak percaya bahwa dirinya baru cuma bertemu dengan Cha Eun Woo secara langsung. Bahkan ia sempat merasa kejadian yang disebutkan seperti mimpi.

Cerita Brandon Salim Berpapasan dengan Cha Eun Woo di area Bandara Soetta: Mimpi Apa Ya

X@brandonsalim

“Mimpi apa ya dalam bandara Soekarno Hatta bisa jadi ketemu Cha Eun Woo,” tulis Brandon Salim, dikutipkan dari unggahan tersebut, Rabu (1/5/2024).

Sebelum mengunggah video tersebut, Brandon Salim sempat ragu serta takut tiada diizinkan apabila mengunggah fancam pada waktu bertemu dengan idol K-pop pada tempat umum. Sehingga ia menanyakan untuk para pengikutnya terkait hal tersebut.

“Guys kalo ketemu artis K-Pop di dalam bandara trus gue photo videoin itu boleh gak di tempat upload?” tanyanya.


Melihat unggahan fancam Brandon Salim, para penggemar Cha Eun Woo sontak meramaikan unggahan tersebut. Tak sedikit yang mana begitu kagum meninjau idola dia yang tetap saja terlihat tampan meskipun menggunakan masker.