7 Artis Hollywood Pernah Jadi Korban Bullying, Ceritanya Menyedihkan

7 Artis Hollywood Pernah Jadi Korban Bullying, Ceritanya Menyedihkan

Infocakrawala.com – JAKARTA – Banyak artis Hollywood yang digunakan telah dilakukan mengalami bullying di tempat masa lalu mereka. Bullying tiada memandang status sosial, kekayaan, atau ketenaran seseorang. Beberapa artis yang terkenal lalu pernah berbagi pengalaman dia sebagai korban bullying.

Pengalaman bullying ini sudah memengaruhi hidup mereka. Meski demikian, para artis Hollywood ini telah terjadi menemukan cara untuk bangkit dari pengalaman negatif yang disebutkan kemudian menjadi tokoh yang digunakan kuat serta berpengaruh pada bidang hiburan.

Bullying juga menjadi alasan deretan artis Hollywood ini untuk bekerja keras mencapai kesuksesan. Di sisi lain, bullying sendiri dapat menyebabkan kecacatan psikologis seumur hidup para korbannya.

Artis Hollywood Pernah Jadi Korban Bullying

Berikut artis Hollywood yang digunakan pernah menjadi korban bullying dilansir dari Stars Insider, Rabu (1/5/2024).

1. Dua Lipa

7 Artis Hollywood Pernah Jadi Korban Bullying, Ceritanya Menyedihkan

Foto/Stars Insider

Pada bulan Juni 2021, Dua Lipa melalui Instagram Story-nya untuk merayakan ulang tahun album pertamanya, serta sebagai rasa terima kasihnya melawan semua dukungan yang tersebut diterima, ia juga mengucapkan terima kasih untuk para hatersnya.

“Sudah empat tahun sejak album debutku keluar, dan juga aku sangat berterima kasih berhadapan dengan semua kesempatan luar biasa, orang-orang luar biasa yang digunakan kutemui, semua pelajaran luar biasa yang digunakan aku pelajari, tur selama tiga tahun, mendapat perundungan online yang tersebut membuatku ingin berdansa lalu menjadi tambahan baik, jadi terima kasih banyak,” kata Dua Lipa.

Penggemar mungkin saja ingat bahwa bukan semua orang terkesan dengan pergerakan tarian Dua Lipa, serta ia berbagai dibully secara online pasca video penampilannya di lagu One Kiss dengan Calvin Harris menjadi viral. Namun, bintang jika Inggris ini tetap memperlihatkan berterima kasih untuk semua orang.