Edan! Membuat Bola Nasi Kepal Pakai Ketiak Wanita Tren pada Jepang, Rasanya Disebut Enak

Edan! Membuat Bola Nasi Kepal Pakai Ketiak Wanita Tren pada Jepang, Rasanya Disebut Enak

Infocakrawala.com – JEPANG – Viral di dalam media sosial memproduksi bola nasi kepal memakai ketiak wanita menjadi tren baru dalam dunia kuliner Jepun . Camilan ini dikenal juga dengan sebutan onigiri.

Dilansir dari Oddity Central, Hari Sabtu (4/5/2024), para wanita cantik bertugas menimbulkan nasi kepal atau onigiri. Mereka kemudian menekannya menggunakan ketiak juga mencampurnya dengan keringat yang tersebut mengandung feromon.

Tidak jelas awal mula atau asal-usul nasi kepal ketiak ini. Beberapa sumber mengklaim makanan itu terinspirasi oleh adegan ikonik pada manga Mahojin Guru Guru (Magicle Circle Guru Guru), di tempat mana seseorang lelaki tua membantu protagonis dengan menggulung bola nasi dengan ketiaknya.

Teori ini didukung oleh banyaknya karya seni ketiak onigiri anime style yang dimaksud dapat ditemukan secara online. Namun, bagaimana makanan ini beralih ke hidup nyata, itu masih tetap saja menjadi misteri.

Edan! Membuat Bola Nasi Kepal Pakai Ketiak Wanita Tren di tempat Jepang, Rasanya Disebut Enak

Foto/Oddity Central

Meski terdengar aneh kemudian tidak ada biasa, namun banyak orang mencoba menciptakan nasi kepal ketiak di tempat rumah sendiri. Ada juga restoran yang mana dengan bangga menyajikan onigiri ketiak untuk pelanggan yang tersebut bersedia membayar 10 kali tarif normal.

Nasi kepal ketiak ini pertama kali menjadi berita utama di tempat Negeri Sakura pada 2016 ketika Sirabee memposting sejumlah foto orang pekerja kantor muda yang mana sedang mempersiapkan hadiah untuk rekan kerja pria.

Hasilnya, makanan ini miliki tekstur yang mana lebih besar buruk juga lebih tinggi sulit untuk dipegang daripada onigiri biasa. Namun, beberapa orang mengklaim bahwa nasi kepal ketiak memiliki rasa yang digunakan lebih tinggi enak.

Sementara itu, South China Morning Post melaporkan bahwa para wanita yang tersebut bertugas menyebabkan nasi kepal ketiak ini mendisinfeksi bagian tubuh dia yang digunakan bersentuhan dengan bola nasi sebelum berolahraga untuk memunculkan keringat. Mereka kemudian menggunakan ketiak, alih-alih telapak tangan untuk menguleni lalu membentuk onigiri.

“Beberapa restoran secara terbuka mendemonstrasikan prosesnya, dengan bangga memperkenalkan koki bintang mereka lalu teknik unik dengan mengizinkan pelanggan mengunjungi dapur,” tulis South China Morning Post.