5 Drama Korea yang tersebut Tayang Mei 2024, The Midnight Romance in Hagwon Dibintangi Wi Ha Joon

5 Drama Korea yang tersebut yang dimaksud Tayang Mei 2024, The Midnight Romance in Hagwon Dibintangi Wi Ha Joon

Infocakrawala.com – JAKARTA – Drama Korea yang dimaksud tayang Mei 2024 memproduksi para penggemar drakor antusias. Pasalnya, berbagai menarik perhatian. Bukan belaka ceritanya, juga para pemainnya.

Salah satunya yang dimaksud dinantikan ialah drama Korea yang dibintang aktor Wi Ha Joon. Drakornya akan tayang Mei ini serta dijamin bikin penonton penasaran.

Berikut sederet drama Korea yang digunakan akan tayang Mei 2024, yang digunakan dirangkum MNC Portal Indonesia dari berbagai sumber.

Drama Korea yang tersebut Tayang Mei 2024

1. Frankly Speaking

Frankly Speaking merupakan drama Korea bergenre komedi juga akan tayang pada 1 Mei 2024.

Frankly Speaking dibintangi aktor ternama Korea, yakni Go Kyung Po, Kang Han Na, Joo Jong Hyuk kemudian Shin Jung Keun. Unsur komedi yang disajikan pun menciptakan drama ini berkesan segar.

Dimulai dari Song Ki Baek (Go Kyung Po), seseorang penyiar muda harus mengawasi kariernya tergelincir pasca ia kehilangan kendali melawan kata-katanya. Namun, keadaan berubah pasca ia diundang oleh On Joo Woo, pribadi penulis untuk variety show TV populer.

2. The Atypical Family

The Atypical Family dibintangi aktor Jang Ki Yong serta Chun Woo Hee, di dalam mana ceritanya mengangkat pria dari keluarga yang dimaksud sangat istimewa Bok Gwi-joo (Jang Ki-yong). Menariknya, setiap anggotanya miliki kekuatan supernatural yang mana berbeda.

Kekuatan itu memungkinkan ia untuk melakukan perjalanan kembali ke saat-saat bahagia di area masa lalu, namun ia bukan mampu mengubah apa pun. Drama-drama pun mulai muncul terlebih Gwi Joo mengidap depresi.

The Atypical Family akan tayang pada 4 Mei 2024 di tempat Netflix.

3. The Midnight Romance in Hagwon

The Midnight Romance in Hagwon cukup dinantikan netizen lantaran dibintangi aktor pemain di tempat Squid Game, Wi Ha Joon juga Jung Ryeo Won.

Drama ini menceritakan Seo Hye-jin (Jung Ryeo Won), manusia instruktur pada Daechi-dong, sebuah area di tempat Gangnam yang mana terkenal dengan kegiatan sepulang sekolahnya yang kompetitif.

Hadir sosok Lee Joon-ho (Wi Ha Joon), yang mana pernah menjadi murid Hye-jin satu dekade sebelumnya. Setelah berhenti dari pekerjaannya di area sebuah perusahaan besar, Joon-ho menjadi instruktur pemula yang digunakan setiap saat berada pada sisi Hye Jin. The Midnight Romance in Hagwon akan tayang pada 11 Mei 2024.

4. Dare to Love Me

Dare ti Love Me yang tersebut akan tayang pada 13 Mei 2024 ini dibintangi aktor Kim Myung Soo dan juga Lee Yoo Young.
Drama ini menceritakan Kim Hong-do (Lee Yoo Young), individu desainer dengan kontrak sementara di tempat sebuah perusahaan pakaian. Dia individu yang anbisius juga pekerjaan keras meskipun terkadang hasil kerjanya tak dihargai.

Shin Yoon-bok (Kim Myung-soo) hadir sebagai individu sarjana yang mana meneruskan tradisi keluarganya. Dia tinggal di tempat sebuah desa yang digunakan menciptakan kembali era pemerintahan dinasti Joseon melawan Korea. Namun lantaran bermimpi menjadi penulis komik web, ia pindah ke Seoul, dalam mana ia bertemu Hong-do.

5. Crash

Drama Crash akan tayang pada pada 13 Mei 2024. Drama ini akan dibintangi Lee Min-ki, Kwak Sun-young hingga Heo Sung-tae.

Drama ini menceritakan Cha Yeon-ho (Lee Min Ki) anggota baru pasukan TCI (Traffic Crime Investigation), yang menggunakan keterampilan intelektualnya yang tersebut brilian untuk digunakan di menyelesaikan kejahatan lalu lintas.

Sayangnya, pekerjaan itu terhambat oleh keterampilan sosialnya yang dimaksud buruk juga ketidakmampuannya mengemudi.