Xavi Hernandez: Barcelona Siap Bangkit Musim Depan

Xavi Hernandez: Barcelona Siap Bangkit Musim Depan

Infocakrawala.com – Xavi Hernandez mengklaim Barcelona siap bangkit musim depan. Pernyataan itu disampaikannya usai Blaugrana gagal merebut penghargaan juara Kejuaraan Spanyol 2023/2024.

Kegagalan ini terjadi setelahnya Barcelona ditekuk Girona dengan skor 2-4 pada laga lanjutan Kompetisi Spanyol. Sementara di area laga lain, Madrid menang meyakinkan 3-0 berhadapan dengan Cadiz.

Madrid akhirnya pergi dari sebagai juara Kompetisi Spanyol 2023/2024 usai menghimpun 87 poin. Xavi mengungkapkan kelompok asuhannya pada waktu ini harus bakit di laga-laga ke depan kompetisi kast teratas di dalam Spanyol tersebut.

Hal itu agar Barcelona tidak ada lagi kehilangan poin sampai akhir kompetisi nantinya. “Kami harus meningkatkan diri, teristimewa secara mental, dikarenakan setiap kali kami merasa sulit untuk bangkit,” kata Xavi dilansir dari laman Barcelona, Mingguan (5/4/2024).

Pelatih berusia 44 tahun itu menyatakan akan memulai menyiapkan rencana untuk Barcelona pada musim depan. Hal itu agar timnya tidaklah gagal kembali di upaya menjadi juara Turnamen Spanyol.

Sebagaimana diketahui, ahli itu pun urung meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Xavi pun akan bertahan sampai dengan Juni 2025 mendatang.

Baca Juga:

“Kami dapat tumbuh untuk musim depan,” imbuh Xavi.