Chef Expo 2024 Hadirkan Lagi Black Box Challenge, Pemenang Dapat Hadiah Rp30 Juta!

Chef Expo 2024 Hadirkan Lagi Black Box Challenge, Pemenang Dapat Hadiah Rp30 Juta!

Infocakrawala.com – JAKARTA – Chef expo 2024 yang tersebut diselenggarakan Indonesia Chef Association (ICA) pada Jiexpo Kemayoran akan kembali menghadirkan perlombaan Black Box Challenge. Pemenangnya bisa saja mengakibatkan pulang Rp30 juta.

Chef Slamet Jarwanto, Ketua Panitia Chef Expo 2024 mengatakan, perlombaan Black Box Challenge menjadi salah satu kegiatan andalan yang digunakan kerap hadir di tempat penyelenggaraan Chef Expo.

Nantinya, di perlombaan Black Box, para partisipan tak boleh mengakibatkan materi hingga peralatan masak sendiri. Mereka akan ditantang untuk menciptakan kreasi masakan darI materi yang tersebut telah dilakukan disediakan di tempat pada Black Box bersatu kelompok mereka.

“Black Box tuh udah pasti sih, oleh sebab itu itu salah satu signature kita ya. Jadi semata-mata Chef Expo yang tersebut menghasilkan kompetisi dimana yang mana masak ini nggak tau bahannya apa,” ujar Chef Slamet, pada waktu jumpa pers, di dalam kawasan Kemang, Ibukota Selatan, Sabtu, (4/5/2024).

“Jadi bener-bener seluruh bahan-bahan itu misteri. Dan kita satu-satunya menciptakan kompetisi di dalam mana pesertanya tanpa menyebabkan material serta peralatan apapun,” tutur ia lagi.

Selain perlombaan Black Box, penyelenggaraan Chef Expo 2024 pada 8 – 11 Mei 2024 ini juga akan lombakan kelas khusus B2SA untuk membantu kegiatan kampanye Pangan Sehat, Aman juga Bergizi yang dimaksud digencarkan Badan Pangan Nasional.

Penjurian lomba ini akan dipimpin oleh Badan Pangan Nasional sama-sama Mama Rieta lalu chef dari Indonesia Chef Association.

Demo cooking untuk melestarikan kuliner Indonesia juga akan dijalankan selama 4 hari oleh Chef Yongki Gunawan, Sisca Soewitomo, Chef Ragil, Don Chino, Chef Mutho dan juga beberapa jebolan kompetisi memasak yang setiap tahun dijalankan oleh salah satu stasiun Televisi Nasional.

Chef Santo selaku Presiden Indonesia Chef Association juga mengucapkan terima kasih terhadap brand – brand besar Indonesia yang terus memperkuat penyelenggaraan Chef Expo setiap tahun.