Adzam Putra Bungsu Sule Hadir di tempat Pengajian Rizky Febian kemudian Mahalini, Nathalie Holscher Absen?

Adzam Putra Bungsu Sule Hadir di dalam tempat Pengajian Rizky Febian kemudian Mahalini, Nathalie Holscher Absen?

Infocakrawala.com – BEKASI – Rizky Febian juga Mahalini menyelenggarakan pengajian jelang pernikahan pada hari ini, Rabu (8/5/2024). Acara yang disebutkan berlangsung di tempat kediaman Sule, kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Adik Rizky Febian, Putri Delina, mengunggah foto-foto yang tersebut diduga suasana pengajian jelang pernikahan Mahalini juga sang kakak. Mulanya, Putri Delina membagikan potret selfie dirinya mengenakan baju muslim. Lalu, ia membagikan foto Rizky yang digunakan mengenakan baju hijau dengan adik mereka, Ferdi, yang mana sedang duduk berdua dengan latar rombongan pria berpeci yang dimaksud kelihatannya grup marawis sebagai pengisi acara pengajian.

Ferdi tampak mengenakan baju dengan warna kemudian motif mirip yang dipakai Putri Delina. Bukan cuma Putri serta Ferdi yang mengenakan baju seragam, melainkan juga adik bungsu mereka, Adzam Andriansyah Sutisna.

Adzam Putra Bungsu Sule Hadir di tempat Pengajian Rizky Febian dan juga Mahalini, Nathalie Holscher Absen?

Instagram


Putra semata wayang Sule dengan sang mantan istri, Nathalie Holscher, itu tampak sedang bermain sama-sama Ferdi di acara tersebut. Putri Delina pun gemas mengawasi tingkah kedua adiknya.

Namun, tidak ada terlihat Nathalie Holscher di area sana. Belum diketahui apakah Nathalie mengambil bagian hadir di acara pengajian tersebut, atau malah absen.

Sebelumnya, beredar kabar mengenai tanggal pengajian serta akad nikah Mahalini-Rizky Febian. Kabar ini terkuak usai undangan adat Rizky Febian lalu Mahalini beredar pada media sosial.

Akun TikTok @styleoutfithere membocorkan tanggal pengajian dan juga akad nikah Rizky Febian-Mahalini. Dalam keterangan di dalam undangan itu disebutkan, prosesi pengajian dilaksanakan pada hari ini.

Adzam Putra Bungsu Sule Hadir pada Pengajian Rizky Febian lalu Mahalini, Nathalie Holscher Absen?

Instagram

“Rabu, 8 Mei 2024 Pengajian, (di) Tambun,” tulis keterangan di undangan adat yang tersebut dibagikan akun TikTok @styleoutfithere, dikutipkan Rabu (8/5/2024).

Lalu akan dilanjutkan dengan prosesi akad nikah pada Jumat, 10 Mei 2024, di tempat Hotel Raffles, Kuningan, DKI Jakarta Selatan.

Sule sendiri telah dilakukan membenarkan bahwa akan ada acara pengajian jelang pernikahan putranya. Hal itu disampaikan usai ia hadir di upacara adat Mepamit yang dijalankan Mahalini untuk keluarga kemudian leluhurnya.

Mepamit sendiri merupakan prosesi pamitan lalu juga penyerahan Mahalini terhadap keluarga Rizky Febian sebagai pertanda artis 24 tahun itu telah direstui untuk mengikuti agama suaminya.