Liburan Idaman lalu Hemat Bukan Lagi Impian

Liburan Idaman lalu Hemat Bukan Lagi Impian

Infocakrawala.com – JAKARTA – Sekarang, keinginan untuk merasakan pengalaman liburan yang tak terlupakan kerap disertai dengan upaya mencari kesempatan liburan yang tersebut ekonomis atau hemat. Nah, apabila Anda menyukai liburan dengan biaya yang digunakan lebih besar terjangkau tanpa mengempiskan kenikmatan dari liburan itu sendiri, ketika ini terdapat promo hotel serta tiket pesawat yang digunakan ditawarkan oleh MNC Bank pada Mister Aladin.

Dengan berbagai penawaran spesialnya, Mister Aladin memberikan prospek emas untuk menjelajahi destinasi impianmu tanpa harus mengkhawatirkan budget. Nikmati diskon hingga Rp150.000 untuk keinginan liburan Anda, yaitu hotel lalu tiket pesawat.

Ada Promo Apa Saja dalam MNC Bank?

1. Diskon hotel

Pusing memikirkan budget untuk staycation? Anda dapat menikmati diskon s.d Rp100.000 yang mana berlaku untuk semua hotel kemudian bebas periode menginap bagi pengguna kartu kredit MNC Bank. Transaksi ini pun berlaku pada hari Rabu kemudian Jumat.

2. Diskon pesawat

Jalur udara biasanya menjadi salah satu pilihan terbaik untuk liburan lantaran bisa jadi menghemat waktu serta tenaga. Nah, berkaitan dengan hal tersebut, Anda bisa jadi memanfaatkan diskon tiket pesawat dari MNC Bank s.d Rp150.000 untuk semua rute domestik serta internasional dan juga bebas periode terbang bagi pengguna kartu kredit MNC Bank. Transaksi ini pun berlaku dalam hari Rabu lalu Jumat.

Semua promo-promo yang disebutkan berlaku sampai 29 Juni 2024.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promonya?