Lee Do Hyun Raih Gelar Best Actor Baeksang Arts Awards 2024, Sebut Nama Pacar ketika Pidato

Lee Do Hyun Raih Gelar Best Actor Baeksang Arts Awards 2024, Sebut Nama Pacar ketika Pidato

Infocakrawala.com – SEOUL – Aktor Korea Selatan Lee Do Hyun berhasil mendapat penghargaan di dalam kompetisi Baeksang Arts Awards 2024. Di kompetisi tersebut, ia menyabet piala untuk kategori Best Actor.

Meskipun sedang menjalani wamil, namun Lee Do Hyun masih menyempatkan hadir ke acara tersebut. Dia terlihat gagah di balutan seragam militer.

Lee Do Hyun mengungguli penghargaan Best New Actor pada kategori film. Kesuksesan peran di tempat film Exhuma, membuatnya berhasil mengungguli kategori tersebut.


“Salute, selamat malam, saya adalah Lim Dong Hyun yang dimaksud pada masa kini sedang menjalani militer sekaligus aktor Lee Do Hyun. Senang bertemu kalian semua. Sebenarnya saya baru pergi dari (kamp) pagi ini jadi aku belum mempersiapkan kata-kata apa pun, saya mohon maaf,” kata Lee Do Hyun di sambutannya di area berhadapan dengan panggung, Selasa (7/5/2024).

Tak lupa Do Hyun mengucapkan berbagai terima kasih terhadap sutradara Exhuma juga para artis senior yang membantunya berakting di tempat film tersebut, yaitu Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, Kim Go Eun, lalu lainnya. Ia mengaku banyak belajar sebagai maknae Exhuma.

Yang mencuri perhatian, Lee Do Hyun juga sempat mengucapkan terima kasih untuk orang terdekatnya. Bahkan secara terang-terangan ia mengumumkan nama sang pacar, Lim Ji Yeon.

“Jiyeon-ah, aku sangat berterima kasih!” kata Lee Do Hyun sebelum mengakhiri speech-nya di area Baeksang Arts Awards 2024.

Ucapan Lee Do Hyung itu sontak menimbulkan para fans serta penonton teriak.