10 Film Paling Viral dalam TikTok yang dimaksud Wajib Anda Tonton

10 Film Paling Viral di TikTok yang mana dimaksud Wajib Anda Tonton

Infocakrawala.com – JAKARTA – Ada beberapa film paling ramai dalam TikTok yang kemudian menjadi referensi menonton para penikmat sinema.

Tak mampu dipungkiri, media sosial belakangan ini menjadi salah satu wadah yang tersebut digunakan untuk mencari berbagai rekomendasi film, khususnya pada perangkat lunak TikTok. Banyaknya pengguna menjadikan program yang dimaksud salah satu media pilihan orang-orang untuk mencari rekomendasi tontonan seru, khususnya film bioskop.

Berbagai film yang tersebut ramai dalam media sosial kerap menjadi referensi netizen yang mana wajib ditonton. Berikut daftar film paling tersebar luas pada TikTok yang mana harus Anda tonton.

Film Paling Viral di tempat Tiktok

1. KKN di dalam Desa Penari

KKN di area Desa Penari rilis pada 2022 yang tersebut disutradarai oleh Awi Suryadi. Film ini memecah rekor sebagai film yang mana paling berbagai ditonton di area bioskop Indonesia hingga mencapai 10 juta.

KKN di tempat Desa Penari menjadi perbincangan netizen pada media sosial hingga menyebar dalam TikTok. Film ini mengisahkan tentang sekelompok pelajar yang tersebut melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) pada sebuah desa terpencil. Tak disangka, mereka itu malah harus berhadapan dengan siluman ular yang dimaksud menjadi penunggu desa tersebut.

Film ini dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, Kiki Narendra, kemudian Aulia Sarah

2. Agak Laen

Agak Laen rilis pada 2024 lalu sukses meraih 9 jt lebih banyak penonton. Film ini terus menjadi rekomendasi di tempat TikTok sebab alurnya yang tersebut unik dan juga penuh komedi.

Agak Laen dibintangi oleh Oki Rengga, Bene Dion, Boris Bokir, serta Indra Jegel dengan arahan sutradara Muhadkly Acho.

3. Pengabdi Setan 2: Communion

Rilis sebagai sekuel Pengabdi Setan (2017), film horor garapan Joko Anwar ini kembali membakar antusias penonton dengan teror yang menghantui keluarga Rini. Pengabdi Setan 2 masih dibintangi oleh Tara Basro, Endy Arfian, Nasar Anuz, Bront Palarae, Ayu Laksmi, Asmara Abigail, Fachri Albar, serta Egi Fedly.

Sejumlah bintang baru juga bergabung mewarnai film ini, seperti Rukman Rosadi, Ratu Felisha, hingga Jourdy Pranata.

4. Spiderman: Across the Spider-Verse

Film animasi Spiderman yang telah terjadi sukses di tempat film pertamanya kembali hadir pada layar kaca pada 2023. Petualangan Miles Morales sebagai Spiderman menjadi kian kompleks setelahnya dirinya mengetahui tentang dunia paralel serta bertemu dengan berbagai Spiderman seperti dirinya.

Spiderman: Across the Spider-Verse menjadi perbincangan netizen pada dunia maya setelahnya filmnya yang terus naik serta ramai di tempat berbagai media sosial. Grafik animasi yang tersebut apik dan juga alur cerita penuh twist, menjadikan film ini sangat merebak kemudian masih populer sampai sekarang.

5. Exhuma

Exhuma merupakan film horor supernatural Korea Selatan yang digunakan diperankan oleh Choi Min Sik, Kim Go Eun, Yoo Hae Jin, dan juga Lee Do Hyun. Film ini menceritakan tentang dukun yang berhadapan dengan makhluk jahat yang dimaksud meneror mereka.