Bisnis  

MMKSI kembali bawa nuansa “Life’s Adventure” pada GIIAS Bandung 2023

MMKSI kembali bawa nuansa “Life’s Adventure” pada GIIAS Bandung 2023

InfoCakrawala.com – Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) melanjutkan aktivitas bertajuk "Life’s Adventure" dengan berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023 di area dalam Grand Sudirman Ballroom pada periode 22 – 26 November 2023.

Pada ajang ini, MMKSI menghadirkan gerai Mitsubishi Motors bertempat di dalam area booth-C dengan luas 176 m2 yang tersebut mana menampilkan 3 unit mobil display unggulan yang tersebut dimaksud terdiri atas Mitsubishi Xforce juga Mitsubishi Xpander Cross guna memudahkan pengunjung untuk mengeksplorasi lalu menggali keunggulan berbagai fitur yang dimaksud disematkan.

Tidak semata-mata itu, MMKSI juga menawarkan program perdagangan hingga purna jual menarik yang mana khusus dihadirkan pada ajang ini guna memberikan keuntungan maksimal bagi para konsumen. Untuk melengkapi petualangan pelanggan, MMKSI juga menyediakan 3 mobil uji kemudi yaitu dua unit Mitsubishi Xforce tipe Ultimate CVT kemudian satu unit Mitsubishi Pajero Sport guna meyakinkan pengunjung mendapatkan pengalaman juga juga impresi berkendara terbaik dengan model Mitsubishi Motors.

“Partisipasi MMKSI pada ajang GIIAS Bandung 2023, bertujuan untuk membagikan pengalaman ‘Life’s Adventure’ menarik kepada umum melalui produk-produk serta layanan unggulan Mitsubishi Motors dalam Indonesia. Kami menghadirkan kembali Mitsubishi Xforce tidaklah ada semata-mata sebagai unit display, namun juga unit tes yang tersebut dapat dicoba langsung oleh pengunjung," kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida lewat keterangan tertulis, Rabu.
 

MMKSI menyediakan 3 mobil uji kemudi yaitu dua unit Mitsubishi Xforce tipe Ultimate CVT dan juga juga satu unit Mitsubishi Pajero Sport. (ANTARA/HO/MMKSI)

Tetsuhiro Tsuchida menambahkan bahwa konsumen pada seluruh Indonesia tidak ada ada perlu khawatir mengenai ketersediaan unit Mitsubishi Xforce lantaran pihaknya sudah memulai pengiriman kepada konsumen yang tersebut digunakan melakukan pemesanan serta pengiriman kepada diler resmi pada dalam berbagai wilayah Indonesia untuk unit display kemudian unit uji.

"Sehingga konsumen dapat datang ke diler resmi terdekat untuk mengeksplorasi serta mencoba secara langsung," terang dia,

Kota Bandung sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Barat merupakan salah satu provinsi yang mana yang memberikan kontribusi positif terhadap jualan kendaraan penumpang lalu juga kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors dalam dalam Indonesia setelah Jabodetabek.

Sepanjang periode Januari – November 2023, wilayah Jawa Barat berkontribusi sebesar 8 persen untuk jualan kendaraan penumpang lalu kendaraan niaga Mitsubishi Motors secara nasional. Kota Bandung juga tercatat telah dilakukan lama memberikan kontribusi dominan sebesar 60 persen untuk perdagangan wilayah Jawa Barat.

(Sumber: AntaraNews)