Diduga Selingkuh, Andrew Andika Ketahuan Istri Booking Ani-ani Rp10 Juta

Diduga Selingkuh, Andrew Andika Ketahuan Istri Booking Ani-ani Rp10 Juta

Infocakrawala.com – JAKARTA – Publik dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan artis Andrew Andika . Hal ini pertama kali diungkap oleh istri sang aktor, Tengku Dewi Putri yang tersebut membongkar tabiat suaminya melalui beberapa jumlah postingan di area Instagram Story.

Dewi mengunggah sederet bukti dugaan perselingkuhan Andrew Andika dengan perempuan lain. Termasuk, laporan netizen yang dimaksud mengaku temannya pernah dipesan oleh sang artis serta didatangkan secara langsung dari Bali untuk menemaninya di area Jakarta.

Netizen yang disebutkan mengaku sudah ada beberapa kali memberikan informasi dugaan perselingkuhan ini terhadap Dewi. Selain itu, sumber yang dimaksud mengungkap bahwa temannya mendapat bayaran sebesar Rp10 jt dari Andrew Andika pasca menemaninya dalam salah satu hotel mahal.

“Aku pernah DM kakak juga kak. Waktu itu pakai second akun IG. Pernah laporan juga. Bahkan, aku screenshot waktu itu. Sama orang yang tersebut aku kenal juga kak Andrew, kak,” bunyi arahan sumber yang disebutkan untuk Dewi dikutipkan dari akun Instagram @tengkudewiputri_tdp, Kamis (9/5/2024).

Diduga Selingkuh, Andrew Andika Ketahuan Istri Booking Ani-ani Rp10 Juta

Foto/Instagram Tengku Dewi Putri

“Tapi ditransfernya nggak Rp2 juta, tapi Rp10 jt kayaknya serta pada hotel mahal. Ceweknya cewek dari Bali susulin ke Jakarta,” sambungnya.

Netizen itu juga memberikan foto temannya yang disebut dipesan oleh Andrew Andika. “Yang ini ani-aninya mehongan dikit. Rp10 juta,” tulis Dewi.

Pada unggahan yang dimaksud sama, Dewi mengaku sempat memaafkan sang suami walau telah dilakukan menemukan bukti foto sang suami berdua di dalam kamar bersatu perempuan lain. Haya saja, ketika itu Andrew Andika mengaku wanita itu merupakan penggemarnya. Ia juga berjanji akan berubah.

“Jadi tidak baru ya. Wajar kalau aku begini. Tahun lalu aku juga baru dapat DM sama. Si ani-ani habis dibook. Story-in CF-nya ala-ala bangga dikitlah dipakai artis lalu aku masih maafin,” kata Dewi.