Akad Nikah Rizky Febian dan juga Mahalini Bakal Usung Adat Sunda

Akad Nikah Rizky Febian juga juga Mahalini Bakal Usung Adat Sunda

Infocakrawala.com – JAKARTA – Akad nikah Rizky Febian juga Mahalini Raharja yang mana diselenggarakan pada Hari Jumat (10/5/2024) akan mengusung adat Sunda. Hal ini disampaikan dengan segera oleh paman Sule, Deni Uwaw.

Deni menegaskan bahwa akad nikah Rizky Febian juga Mahalini memakai adat Sunda, yang dimaksud merupakan selama dari pelantun Hingga Tua Bersama tersebut. Rencananya juga akan ada beberapa orang acara adat di momen bahagia tersebut.

“Insya Allah akad adat Sunda. Akad nikah pakai adat Sunda,” kata Deni diambil dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis (9/5/2024).

“Kemudian untuk akad nanti adat Sunda. Insya Allah ada acara-acara adat,” sambungnya.

Sementara untuk resepsi, Deni menjelaskan bahwa Rizky Febian kemudian Mahalini setuju untuk menggabungkan dua adat yang merupakan selama mereka, yakni Sunda serta Bali. Hal yang dimaksud nantinya akan terlihat dari pakaian yang digunakan pasangan tersebut.

“Resepsi mungkin saja kolaborasi. Antara Sunda kemudian juga Bali. Rencananya begitu. Setahu saya ya,” jelasnya.

“Ya mungkin saja dari pakaian aja lah (Kolaborasi adat Sunda lalu Bali),” tambahnya.

Di sisi lain, Denny menuturkan tiada ada acara siraman pada rangkaian acara pernikahan putra sulung komedian Sule itu. Pasalnya, setelahnya acara pengajian pada Rabu, 8 Mei 2024, Rizky Febian kemudian Mahalini segera mengadakan akad nikah pada Hari Jumat (10/5/2024).