DPP PPP Restui Melkianus Mote Maju pemilihan kepala daerah Deiyai 2024

DPP PPP Restui Melkianus Mote Maju pemilihan kepala area Deiyai 2024

Infocakrawala.com – JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merestui Melkianus Mote forward ke pemilihan gubernur Daerah Deiyai, Papua Tengah 2024. Partai berlambang ka’bah yang dimaksud miliki 3 kursi di area Kota Deiyai jikalau merujuk perolehan kursi hasil pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Adapun surat tugas dukungan dari DPP PPP untuk Melkianus Mote ditandatangani Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan juga Sekretaris Jenderal Arwani Thomafi dalam Jakarta, 3 Mei 2024. “Iya saya bersyukur sudah ada mendapatkan surat tugas dari DPP PPP yang tersebut juga memohonkan saya segera membentuk mitra koalisi untuk memenuhi ketentuan dukungan pencalonan,” ungkap akan calon Pimpinan Daerah Deiyai Melkianus Mote terhadap wartawan, Mingguan (12/5/2024).

Dia sebagai kader PPP di tempat Kota Deiyai meyakinkan siap menerima tugas yang mana diberikan serta berupaya maksimal menjalankan tugas yang digunakan diberikan oleh DPP PPP. “Untuk komunikasi dengan mitra koalisi sudah ada kami lakukan ke beberapa partai. Ada PBB, PKB, Gerindra, kemudian PKN yang dimaksud telah intens dan juga partai lain lagi akan segera menyusul kami lakukan komunikasi,” ujarnya.

Dia berpendapat, ketentuan mitra koalisi yang dibangun adalah kesamaan cita-cita lalu misi perjuangan untuk meningkatkan kesejahteraan publik pada Daerah Deiyai. “Visi besar kami adalah semangat gotong-royong memulai pembangunan Deiyai; Enaimo Ekowai untuk Deiyai. Kerja sama-sama yang dimaksud kolaboratif menurut kami adalah kunci sukses merancang Deiyai; unsur pemerintah, adat, agama, juga rakyat sipil harus bersatu,” katanya.

Dia meyakini dukungan penduduk terus mengalir seiring dengan keseringan beliau mengunjungi penduduk selama ini. Dia juga telah menangkap banyak aspirasi dari publik yang menginginkan pembaharuan juga perbaikan.

“Artinya kami sangat siap untuk memenangi kontestasi ini. Aspirasi dan juga harapan publik telah kami tangkap. Mereka ingin figur baru mengawasi di area Kota Deiyai,” pungkasnya.