Kylian Mbappe Pamit dari PSG juga Takdir Bermain di tempat Santiago Bernabeu?

Kylian Mbappe Pamit dari PSG juga Takdir Bermain dalam tempat Santiago Bernabeu?

Infocakrawala.com – Kylian Mbappe resmi berpamitan dengan penggemar Paris Saint Germain ( PSG ). Pernyataan itu disampaikannya melalui video berdurasi kurang dari 1 menit yang dimaksud dipublikasikan lewat akun Instagram pribadinya (@k.mbappe).

Mbappe mengakui bahwa ini tidak hal yang mudah untuk menciptakan keputusan. Terlebih mengumumkan kepergiannya dari klub yang telah lama membuatnya mendapatkan sejumlah popularitas sebagai pesepak bola.

Tapi pada akhirnya ada satu momen yang digunakan membuatnya mempertimbangkan untuk meninggalkan PSG. Ya, beliau ingin mendapatkan pengalaman dari petualangan barunya merumput di area kompetisi di tempat luar Prancis.

“Ini adalah tahun terakhir saya pada Paris Saint-Germain. Saya akan memainkan pertandingan terakhir saya di area Parc des Princes pada hari Akhir Pekan ini. Ada banyak emosi, bertahun-tahun dalam mana saya mendapat kesempatan lalu kehormatan besar menjadi anggota klub terbesar Prancis, salah satu yang digunakan terbaik pada dunia,” tutur Mbappe.

“Ini memungkinkan saya untuk tiba di dalam sini, mendapatkan pengalaman pertama saya di dalam klub dengan berbagai tekanan, untuk tumbuh sebagai pemain, tentu saja, dengan berada di dalam samping beberapa pemain terbaik pada sejarah, beberapa juara terhebat. Ini adalah sulit, lalu saya bukan pernah mengira akan sesulit ini untuk mengumumkan hal itu, tapi saya rasa saya memerlukan ini, sebuah tantangan baru, setelahnya tujuh tahun.”

Seperti yang dimaksud dikatakan Mbappe. Dia akan berpamitan secara dengan segera dengan penggemar ketika PSG memainkan laga final Piala Prancis 2023/2024 melawan Lyon pada 26 Mei mendatang.

Pemain yang digunakan sudah ada mengoleksi 255 gol untuk PSG lalu menyumbangkan enam peringkat Kejuaraan Prancis, tiga Piala Prancis, dan juga dua Piala Kejuaraan ingin mengakhiri perjalanannya dengan klub dengan senyuman.

Kemana Mbappe Pergi?

Mbappe tiada menjelaskan secara terbuka tentang klub mana yang beruntung mendapatkan tanda tangannya. Namun dari beberapa laporan mengatakan jikalau pemain berusia 25 tahun ini hampir pasti bergabung dengan Real Madrid.

Bermain di tempat Stadion Bernabeu ibarat mimpi yang mana menjadi kenyataan. Sekadar informasi, ketika ia masih remaja ada individu teman yang membelikannya miniatur stadion kebanggaan Real Madrid tersebut.

Entah apa yang dipikirkan temannya pada waktu itu, mengejek atau apa. Namun Mbappe menegaskan terhadap temannya itu dengan mengatakan: “Suatu hari nanti saya akan membawamu ke sana.”

Pernyataan Mbappe tinggal menanti pembuktian saja. Apakah Bernabeu benar-benar ditakdirkan untuk menyambut Mbappe atau tidak?