Daerah Perkotaan Jambi Jadi Starter POBSI Pool Circuit 2024

Daerah Perkotaan Jambi Jadi Starter POBSI Pool Circuit 2024

Infocakrawala.com – Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI ) kembali penyelenggaraan kejuaraan nasional biliar paling bergengsi, POBSI Pool Circuit 2024. Turnamen ini merupakan kompetisi yang tersebut memberikan kesempatan untuk mengoleksi poin ranking nasional bagi atlet-atlet Nusantara.

Seri pertama dari POBSI Pool Circuit 2024 akan diselenggarakan pada Daerah Perkotaan Jambi, yang tersebut bertindak menjadi tuan rumah pada 16-19 Mei 2024 dalam Campoes Pool & Cafe, Jl. Bojonegoro, No 99, Danau Sipin, Perkotaan Jambi.

Selain bertarung memperebutkan poin ranking nasional, para atlet yang mana berpartisipasi pada POBSI Pool Circuit 2024 juga miliki kesempatan untuk mengungguli hadiah dengan total mencapai Mata Uang Rupiah 100 Juta. Hal ini tidaklah hanya sekali menambah semangat pada persaingan, tetapi juga menjadikan setiap pertandingan semakin menarik serta memanas.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, POBSI Pool Circuit 2024 akan memainkan nomor 9 ball juga menggunakan sistem double eliminasi pada tahap penyisihan menuju top 16/32 dengan race 7, dan juga sistem gugur pada tahap penyisihan top 8 hingga final dengan race 9. Ini adalah akan menjamin bahwa setiap pertandingan di area POBSI Pool Circuit 2024 akan menjadi event yang tersebut menegangkan dan juga penuh dengan strategi dari para peserta.

Untuk menjamin bahwa para penggemar biliar bukan ketinggalan momen-momen penting pada kejuaraan ini, seluruh pertandingan POBSI Pool Circuit 2023 seri pertama di tempat Pekalongan dapat disaksikan dengan segera secara Live Streaming di area wadah RCTI+ lalu Vison+. Dengan demikian, penggemar biliar dalam seluruh Nusantara dapat bergabung dan juga merasakan keseruan kemudian kegembiraan dari POBSI Pool Circuit 2024.