5 Destinasi Wisata dalam Labuan Bajo yang digunakan Jadi Tujuan Liburan Ji Chang Wook

5 Destinasi Wisata pada Labuan Bajo yang dimaksud digunakan Jadi Tujuan Liburan Ji Chang Wook

Infocakrawala.com – LABUAN BAJO – Artis Korea Ji Chang Wook baru-baru ini berlibur ke banyak destinasi wisata pada Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dari video yang beredar di dalam media sosial, ia kedapatan sedang asyik berenang di dalam Pink Beach yang dimaksud terkenal lantaran pantainya yang tersebut indah.

Tidak mengherankan Ji Chang Wook memilih Labuan Bajo sebagai tujuan liburannya. Hal ini mengingat tempat yang disebutkan mempunyai destinasi wisata yang digunakan indah, baik dari bukit yang tersebut hijau, pantai yang digunakan jernih, hingga hidup laut yang mana beragam.

Potensi keindahan alam Labuan Bajo sendiri memang benar sudah ada diakui sejumlah wisatawan. Belakangan, semakin berbagai wisatawan di luar negara seperti Ji Chang Wook yang tersebut mengarahkan tujuannya ke sana, seiring pemasaran yang digunakan kian gencar.

Destinasi Wisata di tempat Labuan Bajo yang mana Jadi Tujuan Liburan Ji Chang Wook

Berikut destinasi wisata di dalam Labuan Bajo yang tersebut jadi tujuan liburan Ji Chang Wook dirangkum dari kanal YouTube Republik Indonesia, Hari Minggu (12/5/2024).

1. Puncak Waringin

5 Destinasi Wisata di area Labuan Bajo yang tersebut Jadi Tujuan Liburan Ji Chang Wook

Foto/Kementerian Wisata serta Sektor Bisnis Kreatif

Pertama ada destinasi wisata Puncak Waringin. Tempat ini cocok bila Anda ingin menyaksikan keindahan Labuan Bajo dari ketinggian. Puncak Waringin merupakan ruang terbuka yang dimaksud mampu dimanfaatkan wisatawan untuk mengagumi indahnya pemandangan alam dalam Labuan Bajo.

Di sekitar kawasan ini, terdapat hotel kemudian restoran yang mana bisa jadi dinikmati wisatawan bila ingin menginap di tempat kawasan Puncak Waringin.

2. Taman Nasional Komodo

5 Destinasi Wisata di dalam Labuan Bajo yang dimaksud Jadi Tujuan Liburan Ji Chang Wook

Foto/Indonesia Travel