Tangis Pilu Tengku Dewi Putri Mantap Cerai dengan Andrew Andika usai Diselingkuhi

Tangis Pilu Tengku Dewi Putri Mantap Cerai dengan Andrew Andika usai Diselingkuhi

Infocakrawala.com – JAKARTA Tengku Dewi Putri mengaku mantap bercerai dengan Andrew Andika usai diselingkuhi dengan perempuan lain. Namun, hal itu tiada akan dijalankan di waktu dekat ini mengingat dirinya sedang hamil anak kedua.

Dewi ketika ini memilih untuk fokus pada kehamilannya juga melahirkan pada sedang perkara perselingkuhan Andrew Andika yang dimaksud menghebohkan publik. Terlebih, ia mengaku selama hamil anak kedua ini selalu merasa sedih.

“Aku sekarang pengin fokus lahiran dulu dikarenakan aku kayaknya hamil ini benar-benar sejumlah sedihnya. Jadi kemungkinan besar setelahnya lahiran akan aku pikirin,” kata Dewi diambil dari kanal YouTube dr Richard Lee, Hari Minggu (12/5/2024).

Kepada dr. Richard, Dewi menjelaskan tidaklah mungkin saja untuk kembali hidup dengan dengan sang suami setelahnya diselingkuhi. karena itu sebagai istri, ia mengaku selama ini telah terjadi sejumlah memendam juga memaafkan sikap Andrew meskipun terus-menerus terlihat sebagai keluarga bahagia.

“Tapi kalau untuk sama-sama lagi nggak mungkin. Kayak udah terlalu banyak gitu. Udah terlalu akumulasi dari hidup bareng serta aku juga pantas untuk bahagia. Selama ini orang nggak tahu aja,” jelasnya.

“Orang ngelihat kok mereka happy family segala macam. Tapi orang nggak tahu aja kayak aku sejumlah mendem gitu. Aku sejumlah memaafkan, dan juga aku nggak tahu ada di dalam pikiran dia,” tambahnya.

Sambil menangis pilu, Dewi pun mengaku heran dengan sikap Andrew selama mereka menikah. Meski terpergok berkali-kali selingkuh dengan perempuan lain, ia menyampaikan jikalau suaminya bukan pernah kapok.

“Nggak kapok-kapok gitu. Kok ia nggak berpikir panjang,” tandasnya.