Tim Chef Patrick Simon dari Ismaya Group Berhasil Black Box Challenge pada Chef Expo 2024

Tim Chef Patrick Simon dari Ismaya Group Berhasil Black Box Challenge pada Chef Expo 2024

Infocakrawala.com – JAKARTA – Event Chef Expo 2024 sukses menyelenggarakan kompetisi Black Box Challenge pada penyelenggaraan hari terakhirnya, Hari Sabtu (11/5/2024).

Diketahui, perlombaan Black Box Challenge menjadi salah satu kegiatan andalan yang mana kerap hadir pada penyelenggaraan Chef Expo. Seperti tahun-tahun sebelumnya, para partisipan yang tersebut terbagi di tiga regu tiada boleh menghadirkan unsur hingga peralatan masak sendiri. Mereka ditantang untuk menyebabkan kreasi masakan dari unsur yang tersebut sudah disediakan di tempat di Black Box bersatu pasukan mereka.

Tiga regu yang mana bersaing yang dimaksud terdiri dari kelompok red, regu orange, serta kelompok blue. Selama satu jam lebih, mereka bersaing ketat menyajikan hidangan terbaik di dalam depan para juri hingga para pengunjung Chef Expo 2024.


Dari tiga pasukan tersebut, kompetisi Black Box Challenge ternyata dimenangkan oleh regu orange. Tim ini diketuai oleh Chef Patrick Simon dari Ismaya Group. Ia diketahui sudah pernah berkali-kali menang alias menjadi juara bertahan di dalam kompetisi Black Box Challenge pada Chef Expo yang digunakan diselenggarakan tiap tahun.

Chef Patrick dan juga regu berhasil menghadirkan pulang hadiah utama dalam bentuk uang tunai senilai Rp30 juta. Kemenangan gemilang Chef Patrick Simon cs menjadi penutupan manis pada penyelenggaraan hari terakhir Chef Expo 2024.