Seru! Momen Chef Juna Jadi Juri Black Box Challenge di dalam Chef Expo 2024

Seru! Momen Chef Juna Jadi Juri Black Box Challenge di tempat di Chef Expo 2024

Infocakrawala.com – JAKARTA – Perhelatan hari terakhir Chef Expo 2024 dalam Jiexpo Kemayoran, Jakarta, pada Hari Sabtu (11/5/2024) berlangsung meriah. Hari keempat event yang dimaksud diselenggarakan oleh Indonesia Chef Association (ICA) ini tampak diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik.

Salah satunya kompetisi Black Box Challenge. Antusiasme tak belaka terpancar dari partisipan serta kelompok lomba, namun juga dari para pengunjung. Pasalnya, di tempat momen tersebut, ada Chef Juna yang mana hadir dan juga sukses mencuri perhatian.

Chef Juna didapuk menjadi salah satu juri untuk kompetisi Black Box Challenge. Sebelum kompetisi berlangsung, berbagai pengunjung yang tersebut terdiri dari kaum ibu berlomba-lomba memohon foto bareng Chef Juna.

“Chef Juna boleh minta foto bareng nggak?” tanya emak-emak tersebut.

“Boleh, boleh, sini,” sahut Chef Juna, sambil mendekat serta melempar senyum ramahnya.

Tak berhenti sampai di dalam situ, pada waktu Black Box Challenge dimulai, para pengunjung juga tampak antusias mengawasi Chef Juna yang mana kritis memperhatikan para kontestan yang sedang masak. Tak sedikit yang digunakan terlibat antusias mengamati sengitnya persaingan antartim yang dimaksud berlomba-lomba menyajikan hidangan terbaik mereka.

Sebagai informasi, event Chef Expo 2024 yang digunakan dilakukan oleh Indonesia Chef Association (ICA) di tempat Jiexpo Kemayoran, Jakarta, pada 8-11 Mei 2024 kembali menghadirkan perlombaan Black Box Challenge.

Chef Slamet Jarwanto selaku Ketua Panitia Chef Expo 2024 mengatakan, perlombaan Black Box Challenge memang benar menjadi salah satu kegiatan andalan yang tersebut kerap hadir di dalam penyelenggaraan Chef Expo. Dalam perlombaan ini, para partisipan tak boleh mengakibatkan komponen hingga peralatan masak sendiri. Mereka ditantang untuk menghasilkan kreasi masakan dari material yang mana sudah disediakan dalam pada Black Box bersatu pasukan mereka.


“Black Box tuh udah pasti sih, sebab itu salah satu signature kita ya. Jadi hanya sekali Chef Expo yang dimaksud menghasilkan kompetisi di dalam mana yang tersebut masak ini nggak tahu bahannya apa,” ujar Chef Slamet ketika jumpa pers beberapa waktu lalu.

“Jadi bener-bener seluruh bahan-bahan itu misteri. Dan kita satu-satunya menciptakan kompetisi di dalam mana pesertanya tanpa menghadirkan materi dan juga peralatan apa pun,” sambungnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di event Chef Expo tahun ini, kontestan yang dimaksud berhasil meraih juara pertama kembali akan mengakibatkan pulang hadiah sebesar Rp30 juta.

“Yang jelas belum berubah. Pemenang pertama itu Rp30 juta. Dan saya rasa itu hadiah terbesar untuk kompetisi kuliner di area Indonesia,” kata Chef Slamet.