Intip Narasumber Penghasilan Rizky Febian, Suami Mahalini

Intip Narasumber Penghasilan Rizky Febian, Suami Mahalini

Infocakrawala.com – JAKARTA – Rizky Febian dan juga Mahalini mencuri perhatian masyarakat belakangan ini. Tak hanya saja mereka, pernikahan pasangan yang dimaksud seakan menjadi kebahagiaan banyak orang, khususnya penggemar.

Seiring dengan hal itu, hidup pribadi Rizky Febian juga Mahalini juga mengambil bagian disorot. Terutama Rizky Febian, yang mampu mengadakan pernikahan supermewah. Lantas muncul pertanyaan, apa sekadar sumber penghasilan anak sulung Sule itu? Berikut informasinya, sebagaimana diolah dari berbagai sumber, Hari Sabtu (11/5/2024).

Sumber Penghasilan Rizky Febian

Seperti diketahui, Rizky Febian merupakan putra pelawak kondang Tanah Air, Entis Sutisna alias Sule. Namun, berbeda dengan sang ayah, Rizky memilih berkarier di area bidang musik.


Sejak awal kemunculannya, Rizky Febian dikenal sebagai penyanyi muda berbakat. Pada 2015, ia memulai debut solo dengan single berjudul Kesempurnaan Cinta juga dengan segera booming.

Berkaca pada profesinya, tak berlebihan jikalau menyampaikan salah satu sumber penghasilan utama Rizky Febian adalah dari dunia musik itu sendiri. Karena setelahnya lagu Kesempurnaan Cinta, ia juga merilis lagu-lagu lain, baik secara solo maupun kolaborasi dengan musisi lain.

Selain musik, sumber penghasilan Rizky Febian adalah kanal YouTubenya yang dimaksud memuat sejumlah konten menarik. Ia miliki kanal YouTube yang dimaksud pada masa kini sudah ada punya 4,2 jt subscriber.

Kemudian, Rizky Febian juga kerap menerima tawaran dari brand tertentu untuk memasarkan produk-produknya. Tak hanya saja melalui media sosial, beberapa kali wajahnya juga menghiasi iklan di dalam layar kaca.

Belum selesai, masih ada sektor lain yang digunakan turut menyumbang pundi-pundi penghasilan Rizky Febian. Sebut semata dari lini perusahaan FnB yang mana dimiliki hingga tawaran syuting film seperti Hongkong Kasarung (2018), Sule Detektif Tokek (2013), lalu lain-lain.

Demikianlah ulasan mengenai sumber penghasilan Rizky Febian, suami Mahalini yang menarik perhatian.