Mahalini Kenakan Gaun Halterneck pada waktu Resepsi Pernikahan, Hal ini Maknanya

Mahalini Kenakan Gaun Halterneck pada waktu Resepsi Pernikahan, Hal ini Maknanya

Infocakrawala.com – JAKARTA – Mahalini Raharja lalu Rizky Febian mengatur resepsi pernikahan di dalam Hotel Raffles, Ibukota pada hari terakhir pekan (10/5/2024) malam.

Saat resepsi, Mahalini kemudian Rizky Febian kembali memilih busana nuansa serba putih. Namun, ketika akad busana yang dikenakan kental dengan adat Sunda, tetapi pada waktu resepsi keduanya memilih tema internasional.

Mahalini tampak cantik pada balutan gaun halterneck dengan siluet gaun berbentuk mermaid. Gaun yang disebutkan makin terlihat mewah dengan detail motif payet yang dimaksud menghiasi beberapa bagian.

Gaun putih ini semakin dramatis dengan detail ekor panjang yang tersebut menjuntai di dalam bagian belakang, sehingga memberikan efek menyerupai ‘gown dress’.

Usut punya usut, gaun resepsi pernikahan yang digunakan dikenakan Mahalini itu merupakan rancangan desainer ternama Indonesia, Hian Tjen.

Penampakan detail lalu makna dari keindahan gaun resepsi pernikahan yang tersebut dikenakan Mahalini dibagikan sang desainer melalui sebuah postingan di area akun Instagramnya.

Mahalini Kenakan Gaun Halterneck ketika Resepsi Pernikahan, Hal ini Maknanya

Dalam postingannya, Hian Tjen menjelaskan gaun halterneck yang disebutkan dirancang bak melodi nan indah, serta sangat cocok dikenakan Mahalini yang sekarang ini telah terjadi menyandang status sebagai individu istri.

“Ketika sebuah gaun terasa seperti melodi yang terdengar euphonic, Anda tahu itu adalah satu-satunya,” ujarnya.

“Gaun halterneck kami saat ini telah lama menjadi bagian dari hidup @mahaliniraharja’s yang mana indah juga gelarnya sebagai wanita yang mana telah menikah,” kata beliau lagi.

Desainer yang tersebut juga pernah merancang gaun pernikahan Maudy Ayunda hingga Eva Celia itu juga menyampaikan bahwa ia sengaja memilih model halterneck sebab identik dengan sosok wanita yang digunakan lincah.