Epy Kusnandar Ditangkap Bersama Aktor YG, Polisi Sita Barang Bukti Ganja

Epy Kusnandar Ditangkap Bersama Aktor YG, Polisi Sita Barang Bukti Ganja

Infocakrawala.com – JAKARTA – Epy Kusnandar ternyata ditangkap bersatu aktor berinisal YG terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal ini disampaikan Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Ibukota Indonesia Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Namun, Panjiyoga tiada menyebutkan secara gamblang nama lengkap aktor YG yang dimaksud ditangkap bersatu Epy Kusnandar itu.

“Jadi betul kami Satresnarkoba Polres Jakbar telah terjadi mengamankan dua orang melawan nama EK dan juga YG,” kata Panjiyoga di dalam kantornya, hari terakhir pekan (10/5/2024) malam.

“Dua-duanya merupakan aktor, tetapi dalam film yang dimaksud berbeda,” ujarnya.

Dari penangkapan tersebut, Panjiyoga menjelaskan pihaknya menyita barang bukti dalam bentuk ganja. “Dari kedua orang ini salah satunya kami menemukan barang bukti narkotika jenis ganja,” jelas dia.

Epy Kusnandar juga satu pelaku lain juga telah diadakan tes urine usai diamankan lalu dari hasil pemeriksaan, dua artis itu positif narkoba jenis ganja.

“Dan dua-duanya pasca kami lakukan urin awal positif narkoba menggunakan ganja,” ucap Panjiyoga.

“Untuk kedua orang yang dimaksud sampai skrg masih melakukan pendalaman, perannya sebagai apa kemudian barbuk ganja yang mana ditemukan itu milik siapa kemudian dari mana,” ujar ia lagi.