Ji Chang Wook Kepergok Liburan ke Labuan Bajo, Asyik Berenang di area Pink Beach

Ji Chang Wook Kepergok Liburan ke Labuan Bajo, Asyik Berenang di tempat area Pink Beach

Infocakrawala.com – LABUAN BAJO – Artis Korea Ji Chang Wook terpergok berada dalam liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ia tampak asyik berenang dalam Pink Beach yang menjadi salah satu destinasi wajib di tempat Pulau Komodo.

Video Ji Chang Wook liburan di area Labuan Bajo pun ramai pada media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun TikTok @lovemetawin99 yang tersebut memperlihatkan artis Korea 36 tahun yang dimaksud baru sekadar turun dari kapal.

Ji Chang Wook juga terlihat asyik berjalan-jalan menyusuri Pink Beach. Bintang drama Korea Welcome to Samdal-ri ini memakai kemeja navy kemudian celana pendek.

Terlihat kesan artis Korea tampan itu begitu terpancar pada waktu liburan pada Indonesia. Tak cuma menyusuri pantai, Ji Chang Wook juga begitu menikmati berenang di area pantai yang digunakan indah.

Ji Chang Wook Kepergok Liburan ke Labuan Bajo, Asyik Berenang di dalam Pink Beach

Foto/istimewa

Ji Chang Wook Kepergok Liburan ke Labuan Bajo, Asyik Berenang di dalam Pink Beach

Foto/istimewa

Momen itu diabadikan oleh akun TikTok, @suzybae13_. Nampak, ia berjalan di area berada dalam pasir berwarna pink dengan belaka mengenakan celana boxer, kemudian berenang pada Pink Beach tersebut.

Terlihat gerak-gerik Ji Chang Wook yang mana kegirangan ketika menikmati indahnya suasana Pink Beach yang dimaksud indah lalu memesona.

Di sisi lain, Ji Chang Wook diketahui tak hanya sekali sekadar liburan dalam Labuan Bajo. Ia akan syuting film di tempat Taman Nasional Komodo, Nisa Tenggara Timur.

Sebelum liburan ke Labuan Bajo, pria kelahiran Anyang, Korea Selatan ini juga sempat mengunjungi Pulau Dewata, Bali. Ia diketahui sempat mampir ke destinasi wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) di dalam Badung, Bali.

Meski demikian, ini tidak pertama kalinya Ji Chang Wook datang ke Indonesia. Sebelumnya, aktor kelahir 1987 itu juga pernah datang ke Ibukota untuk mengatur temu penggemar.