Bisnis  

Kerja Sama dengan MNC Life, Treasury Beri Layanan Tambahan ke Nasabah

Kerja Sama dengan MNC Life, Treasury Beri Layanan Tambahan ke Nasabah

Infocakrawala.com – TANGERANG – Treasury, perusahaan yang bergerak di memberikan pembangunan ekonomi emas berplatform digital bagi masyarakat, menyambut baik kerja sebanding dengan MNC Life Assurance teristimewa di pelayanan pemberian pemeliharaan tambahan bagi nasabahnya. Treasury yang digunakan bernaung pada PT Indonesia Logam Pratama, mengapresiasi kerja identik yang merupakan terobosan pertama di tempat Indonesia antara perusahaan penanaman modal dengan perusahaan asuransi.

Direktur Utama Treasury, Andreas Setiawan Santoso menjelaskan, sebagai perusahaan media digital penanaman modal emas yang dimaksud mempunyai izin Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), harus memberikan jaminan keamanan yang dimaksud sesuai dengan tujuan pemerintah untuk nasabahnya. Andreas menuturkan tawaran kerja mirip MNC Life ini menjadi nilai tambahan bagi pelayanan terhadap nasabahnya.

“Kerja sebanding ini kita lihat dari sudut pandang konsumen atau nasabah, kalau klien mendapatkan proteksi maka itu menjadi value added,” ujar Andreas di area kantornya, Hari Senin (13/5/2024).

“Karena MNC Life miliki fasilitas asuransi menarik yang tersebut cocok dengan pengguna kami, maka kolaborasi ini sangat kami sambut baik,” sambung Andreas.

Dia menuturkan kolaborasi yang menjadi pionir antara perusahaannya dengan MNC Life ini, tentunya memberikan pelayanan spesial yang dimaksud didapatkan secara langsung oleh nasabahnya ketika berinvestasi emas.

“Harapan kami ya ketika pengguna kami membeli emas, kemudian beliau bisa saja mendapatkan proteksi tambahan, kenapa tidak,” tegas Andreas.

Lebih lanjut, Direktur Utama MNC Life, Risye Dillianti menjelaskan kerja sejenis antara perusahaannya dengan Treasury ini menjadi terobosan pada dunia asuransi oleh sebab itu para pelanggan penanaman modal pada saat ini mendapatkan jaminan terdiri dari asuransi kejiwaan.

Asuransi jiwa yang dimaksud diimplementasikan dengan berbentuk pemeliharaan kecelakaan diri hingga meninggal dunia, yang nantinya, pembangunan ekonomi yang dimaksud diwariskan terhadap ahli waris nasabah.

“Jadi kerja sebanding ini juga meningkatkan penetrasi asuransi dalam Indonesia, dimana pada ketika bertransaksi atau berinvestasi emas digital, para pelanggan Treasury itu mendapatkan pengamanan asuransi jiwa dari MNC Life,” katanya.