Paris Saint-Germain Juara Kompetisi Prancis, Laga Perpisahan Kylian Mbappe Ternoda

Paris Saint-Germain Juara Kompetisi Prancis, Laga Perpisahan Kylian Mbappe Ternoda

Infocakrawala.com – PARIS – Pemain Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe sudah ada menyampaikan salam perpisahan untuk masyarakat sepak bola Paris. Sebab, pemain itu tidaklah akan berada di dalam sana pada musim depan.

Sebagaimana diketahui, Mbappe telah setuju dengan Real Madrid pada musim depan. Namun, kelompok dengan syarat Spanyol yang dimaksud sampai pada waktu ini belum mengumumkan rekrutan anyarnya.

Perpisahan Mbappe itu pada waktu laga kandang PSG melawan Toulouse di lanjutan Kejuaraan Prancis di tempat Parc des Princes, Mulai Pekan (13/5/2024). Sayangnya, Les Parisiens, julukan PSG, harus kalah dengan skor 1-3.

Itu merupakan PSG memainkan laga terakhirbkandang pada musim ini. Oleh dikarenakan, dua laga sisa regu yang disebutkan akan memainkan laga tandang melawan Nice (16/5/2024) kemudian Metz (20/5/2024).

PSG pun telah dipastikan menjadi juara Kompetisi Prancis 2023-2024. Tim itu berada di dalam puncak klasemen dengan poin 70 sampai dengan pekan ke-32.

Poin itu bukan dapat disalip oleh Monaco yang digunakan berada di dalam kedudukan kedua dengan 64 poin. PSG mencatatkan telah 12 kali menjadi juara Turnamen Prancis sampai ketika ini.

Pemain Timnas Prancis itu bersatu PSG sejak tahun 2017. Awalnya, pemain itu berstatus pinjaman dari Monaco juga akhirnya menetap di tempat PSG.

Mbappe pada tujuh tahun perjalanan dengan PSG telah mencatatkan 148 penampilan. Pemain itu pun cukup produktif sebab telah mencetak 134 gol.