Semarak Bola Indonesia, Cash Aja Mandiri Tunas Finance Gelar Fun Sport Turnamen Kambing

Semarak Bola Indonesia, Cash Aja Mandiri Tunas Finance Gelar Fun Sport Turnamen Kambing

Infocakrawala.com – JAKARTA – Timnas Indonesia U23 berhasil tampil gemilang di area kompetisi Piala Asia U-23 2024. Prestasi membanggakan ini membangkitkan semangat warga Indonesia untuk memberikan dukungan penuh untuk kemajuan sepak bola Indonesia.

Perkembangan sepak bola di tempat Indonesia juga sudah pernah menginspirasi Cash Aja Mandiri Tunas Finance untuk mengatur fun sport, bertajuk Turnamen Kambing Cash Aja 2024.

Mengusung tema A Symphony of Collaboration, event ini merupakan liga persahabatan antara Cash Aja Mandiri Tunas Finance dengan para partner bidang usaha MTF yang digunakan diharapkan dapat meningkatkan kolaborasi kerja mirip yang tersebut lebih besar baik ke depannya.

“Event ini merupakan aktivitas baru dan juga jarang sekali ditemui beberapa waktu belakangan ini. Selain untuk mempererat hubungan dengan para partner, kami juga ingin merancang sesuatu peluang yang dimaksud menyenangkan melalui fun sport ini.’’ ujar Afri Feder Fauzi, Chief Marketing Mandiri Tunas Finance.

Liga Kambing Cash Aja di dalam selenggarakan pada Asiop Training Ground Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 12 Mei 2024. Kompetisi ini dihadiri oleh 700 partisipan dari para partner bisnis.

Adapun hadiah yang tersebut akan diraih para pemenang pertandingan adalah seekor kambing dengan kualitas premium. Begitu pula dengan para supporter yang tersebut hadir akan mendapatkan hadiah spesial.

Ada beberapa kategori kemenangan yang dapat diperebutkan yaitu supporter terbaik, selebrasi terbaik, wags terbaik, pemain terlucu, fairplay, best custome supporter dengan total hadiah jutaan rupiah juga doorprize yang digunakan juga beragam hadiahnya.

Kepala Divisi Multiguna Mandiri Tunas Finance Ruly Widyanto mengungkapkan tujuan dari event ini salah satunya juga dapat memberikan prospek untuk pelaku UMKM makanan sekitar untuk dapat memperluas pasarnya. Cash Aja Mandiri Tunas Finance akan menyediakan berbagai macam tenant makanan yang dapat dinikmati oleh seluruh kontestan dan juga penonton yang tersebut hadir.

Harapannya, Kejuaraan Kambing Cash Aja 2024 dapat memberikan keseruan juga pengalaman baru di area sedang semaraknya semangat sepak bola Indonesia yang digunakan berjuang progresif di area kancah dunia, juga mempererat kolaborasi Cash Aja Mandiri Tunas Finance dengan para partner usaha agar dapat menciptakan sebuah simfoni usaha yang dimaksud indah ke depannya.