Heboh! Ji Chang Wook Makan Sate Pinggir Jalan di dalam Kebayoran Baru

Heboh! Ji Chang Wook Makan Sate Pinggir Jalan di dalam di Kebayoran Baru

Infocakrawala.com – JAKARTA – Ji Chang Wook masih menikmati waktu liburan pada Indonesia. Usai ke Laboan Bajo, bintang drama K2 ini mampir ke Ibukota untuk mengadakan Fansign, Mingguan (12/5/2024).

Setibanya di area Jakarta, Ji Chang Wook sempat membagikan momen mirror selfie di area hotel dengan tulisan kata sambutan. Tak cuma itu, aktor 36 tahun ini juga melipir kemudian membeli sate, salah satu makanan khas Indonesia.

Momen itu dibagikan Ji Chang Wook di dalam Instagram miliknya, @jichangwook. Terlihat aktor tampan ini tampil kasual dengan kaus juga celana training sambil berdiri dalam depan bakaran sate.

Chang Wook juga memotret penampakan sate yang tersebut berada dalam dibakar di tempat berhadapan dengan arang. Terlihat pula suasana warung sate itu yang dimaksud begitu melokal.

Pada slie berikutnya, Ji Chang Wook terlihat berada di area parkiran warung sate yang dimaksud lalu berbincang dengan rekan-rekannya. Diketahui, warung sate yang disebutkan berlokasi di dalam Kebayoran Baru, DKI Jakarta Selatan.

Momen Ji Chang Wook asyik beli sate di area Ibukota ini pun bikin netizen Indonesia riuh. Mereka menganggap Ji Chang Wook semakin melokal ketika beli sate di area kota metropolitan ini.

“Bang Ji Chang Wook mau berapa tusuk?” tulis akun @wi******.

“Woilah beliau makan sate RSPP,” tulis @na*******.

“Wahhh oppa lagi nyate,” tulis @ch******.