Bisnis  

Bareng MNC Asset, Trust Sekuritas Optimistis Mampu Percepat Inklusi Keuangan

Bareng MNC Asset, Trust Sekuritas Optimistis Mampu Percepat Inklusi Keuangan

Infocakrawala.com – JAKARTA – Trust Sekuritas telah terjadi resmi menjalin kerja serupa dengan MNC Asset Management pada hari ini Rabu (15/5/2024). Direktur Utama Trust Sekuritas Gurasa Hotma Ihutan Siagian optimistis kolaborasi ini mampu memberikan dampak positif bagi publik dan juga industri.

Menurutnya kolaborasi bersatu MNC Asset Management merupakan sebuah kerja sejenis yang mana sangat baik untuk menggalakkan literasi kemudian inklusi keuangan. Mengingat, MNC Group merupakan sebuah instansi dengan akses media yang tersebut sangat besar, sehingga percepatan untuk literasi juga inklusi keuangan di tempat sedang publik diharapkan mampu berjalan dengan sangat baik.

“Dengan adanya dua institusi trans sekuritas dengan platformnya Pina juga MNC Group dengan akses media yang cukup besar, percepatan untuk literasi kemudian inklusi bisa saja lebih besar cepat lagi,” kata Gurasa ketika diwawancarai SINDOnews.

“Kita visi-nya bagaimana memberikan pemahaman tentang keuangan ke masyarakat. Karena orang punya uang berbagai belum tentu efektif kalau bukan punya konsep keuangan yang digunakan baik,” tambahnya.

Gurasa menambahkan platform digital online Pina yang tersebut dimiliki Trust Sekuritas merupakan sebuah perangkat lunak yang mana memberikan sesuatu pemahaman yang mana luar biasa tentang pangsa uang, termasuk reksa dana. Program ini mempunyai pelayanan 24 jam nonstop untuk memberikan literasi untuk masyarakat. “Kita di dalam di lokasi ini meliterasi item penanaman modal yang tersebut memang benar aman, bertanggung jawab,” jelasnya.