Bisnis  

Tips MotionTrade: Obligasi Jadi Pilihan Pengembangan Usaha Jangka Panjang

Tips MotionTrade: Obligasi Jadi Pilihan Penguraian Usaha Jangka Panjang

Infocakrawala.com – JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di dalam bawah naungan MNC Group, yang digunakan pada waktu ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology kemudian perusahaan sekuritas terbaik yang tersebut mempunyai reputasi juga mendapat beragam penghargaan. Berkenaan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas berpartisipasi membantu penciptaan pemodal baru di tempat pangsa modal dengan menyediakan beragam instrumen, seperti saham, reksa dana, obligasi, sukuk juga item turunan lainnya.

Kebutuhan finansial perlu dipersiapkan dengan matang untuk masa depan yang mana lebih besar baik. Berinvestasi pada instrumen yang mana tepat dapat membantu Anda di memperbesar aset serta mewujudkan impian. Jika Anda mempunyai rencana keuangan yang dimaksud ingin dicapai tambahan dari satu tahun ke depan, Anda dapat mempertimbangkan instrumen keuangan yang mana diinvestasikan pada jangka panjang seperti obligasi dan juga sukuk.

Baca Juga: Simak Tips Trading Waran Terstruktur Bareng BEI di tempat IG Live MNC Sekuritas

Untuk Anda yang masih tergolong pemula di hal investasi, MotionTrade sudah merangkum 3 (tiga) tips pada mempersiapkan pembangunan ekonomi jangka panjang, antara lain:

1. Menetapkan Tujuan Investasi
Adanya tujuan penanaman modal yang mana spesifik dapat membantu Anda menyesuaikan strategi penanaman modal kemudian besaran dana yang digunakan diperlukan. Contohnya, jikalau Anda menyiapkan tujuan untuk dana pensiun, Anda dapat mempertimbangkan pembangunan ekonomi yang mana memberikan pendapatan pasif yang tersebut stabil.

2. Kenali Profil Risiko
Profil risiko pemodal yang tersebut satu dengan yang tersebut lainnya bisa jadi berbeda. Profil risiko menunjukkan seberapa besar kemampuan pemodal pada menerima risiko pada sebuah investasi. Profil ini terdiri dari pemodal yang tersebut menghindari risiko tinggi (konservatif), menoleransi sebagian risiko penanaman modal (moderat), lalu tipe pemodal yang tersebut berani mengambil risiko tinggi (agresif).

3. Berinvestasi secara Teratur
Melakukan penanaman modal secara teratur dapat membantu Anda pada mendirikan kebiasaan berinvestasi. Anda dapat melakukannya secara bulanan atau tahunan dengan jumlah agregat yang konsisten. Anda juga dapat memanfaatkan fluktuasi pangsa untuk memperoleh rata-rata nilai tukar yang dimaksud lebih banyak baik.

Dengan melakukan pembangunan ekonomi jangka panjang selama usia produktif, diharapkan dapat memberi keamanan pada kondisi finansial untuk masa depan Anda. Obligasi juga sukuk dapat dijadikan sebagai pilihan instrumen penanaman modal yang memberikan imbal hasil yang mana tetap memperlihatkan (fixed rate). Anda dapat melakukan pembangunan ekonomi dalam obligasi korporasi yang sedang di periode penawaran awal (bookbuilding) yaitu Obligasi berkelanjutan IV MNC Kapital Indonesia Tahap II Tahun 2024 dengan indikasi kupon hingga 12,50%, juga Penawaran Awal Obligasi serta Sukuk Ijarah Berkelanjutan IV Global Mediacom Tahap II Tahun 2024 dengan indikasi kupon lalu cicilan imbalan Sukuk Ijarah hingga 11,00% .

Pemesanan obligasi kemudian sukuk ijarah yang disebutkan dapat diadakan tanpa perlu mengirimkan dokumen fisik. Anda dapat melakukan kegiatan obligasi dan juga sukuk ijarah melalui menu “Bonds” pada program MotionTrade. Data serta jadwal tambahan lanjut, mengenai Obligasi MNC Kapital Indonesia dapat Anda akses melalui bit.ly/obligasibcap2024
Untuk informasi juga jadwal lengkap mengenai Obligasi lalu Sukuk Ijarah Global Mediacom dapat diakses melalui bit.ly/obligasibmtr2024

Nikmati layanan penanaman modal saham juga juga reksa dana dari #MNCSekuritas dengan mengunduh program MotionTrade kemudian jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diambil di dalam Google PlayStore kemudian Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!