Bisnis  

Testimoni Nasabah Pilih MNC Finance: Bunga Ringan Proses Segera

Testimoni Nasabah Pilih MNC Finance: Bunga Ringan Proses Segera

Infocakrawala.com – JAKARTA – Nasabah setia MNC Finance dalam Cengkareng, Putri Handayani menjadi salah satu pengguna yang dimaksud mendapatkan hadiah merupakan 1 unit kendaraan beroda dua motor dari kegiatan ‘Gebyar Promo Loyalty Customer 2024’. Rencana Loyalty Customer 2024 merupakan inisiatif tahunan dari MNC Finance untuk debitur setia yang mana memiliki nomor kontrak lebih tinggi dari 1 kali, pada umumnya sebelum lunas mereka melakukan reorder pembiayaan dalam MNC Finance

Program ini diadakan bulanan kemudian tahunan diberikan untuk pengguna top up kredit berbentuk hadiah-hadiah menarik seperti sepeda gowes motor, sepeda gowes Listrik, logam mulia, smartphone juga Grand prize motor Honda PCX. Putri menjelaskan setidaknya ada 2 alasan utama yang tersebut membuatnya menjadi klien setia MNC Finance, pertama bunga pinjaman yang mana ditawarkan MNC Finance cukup terjangkau baginya, kedua terkait proses pencairan dananya juga tergolong cepat.

“Saya sudah ada jadi pelanggan MNC Finance kurang lebih tinggi 2 tahun. Kenapa memilih MNC Finance, dikarenakan di dalam MNC Finance ini bunganya ringan serta prosesnya cepat,” ujar Putri ketika ditemui dalam Cengkareng, Jakarta, Rabu (15/5/2024).

Putri mengapresiasi hadiah yang dimaksud diterima dari MNC Finance merupakan 1 unit sepeda gowes motor secara cuma-cuma. Harapannya, ke depan MNC Finance bisa jadi lebih tinggi sukses kemudian mampu memberikan hadiah yang digunakan berjauhan lebih besar besar.

“Harapannya semoga MNC Finance sanggup lebih lanjut sukses lagi, juga dapat kasih doorprize lebih banyak besar lagi,” sambungnya.

Putri bercerita pinjaman terakhir yang dimaksud diajukan untuk MNC Finance dengan jaminan 1 unit mobil keluarga kemudian 1 unit mobil truk yang menjadi kendaraan untuk menunjang usahanya berjualan material konstruksi. Hasil pencairan dana tersebut, digunakan Putri untuk memulai pembangunan 3 unit rumah kontrakan. “Alhamdulillah, sekarang 3 rumah itu telah jadi kemudian sudah ada diisi oleh orang yang tersebut ngontrak,” jelas Putri.